Muhammad, Arifian Pratama (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API ARGO PARAHYANGAN. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
S_201621147_BAB I.pdf Download (60kB) |
|
Text
S_201621147_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
|
Text
S_201621147_BAB III.pdf Download (90kB) |
|
Text
S_201621147_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
Text
S_201621147_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text
S_201621147_COVER.pdf Download (282kB) |
|
Text
S_201621147_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (949kB) |
|
Text
S_201621147_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
Abstract
Kereta api Argo Parahyangan merupakan salah satu transportasi favorit yang digunakan masyarakat Bandung dan Jakarta untuk berpergian, namun sekarang jumlah pengguna kereta api Argo Parahyangan menurun. Salah satu faktor penyebab menurunnya penumpang kereta api Argo Parahyangan disebabkan oleh kualitas pelayanan sehingga penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kereta api Argo Parahyangan kelas eksekutif rute Jakarta – Bandung pulang – pergi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Anggota sampel adalah wisatawan yang menggunakan Argo Parahyangan kelas eksekutif rute Jakarta – Bandung pulang – pergi yang berjumlah 100 orang yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan yang terdiri dari 5 dimensi termasuk dalam kategori sangat baik dengan presentase skor 88,32%, kemudian kepuasan pelanggan termasuk dalam kategori sangat puas dengan presentase skor 83,5%, dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan secara siginifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan kereta api Argo Parahyangan dengan presentase skor 59%. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kereta Api Argo Parahyangan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > S1 Studi Industri Perjalanan |
Depositing User: | Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id |
Date Deposited: | 21 Aug 2022 07:32 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 06:30 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/124 |
Actions (login required)
View Item |