PROGRAM PELATIHAN KARYAWAN DI FAVEHOTEL CIMANUK GARUT

Regina, Martha Mulia (2022) PROGRAM PELATIHAN KARYAWAN DI FAVEHOTEL CIMANUK GARUT. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201822724_BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
PA_201822724_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB)
[img] Text
PA_201822724_BAB III.pdf

Download (411kB)
[img] Text
PA_201822724_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB)
[img] Text
PA_201822724_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
PA_201822724_COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PA_201822724_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201822724_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (701kB)

Abstract

Hotel selaku industri hospitaliti, sangat mengandalkan sumber daya manusia, dimana produk dan jasa yang dijual berkaitan dengan kualitas pelayanan yang tentu saja dihasilkan oleh sumber daya manusia yang berkualitas. Favehotel Cimanuk Garut dengan visinya untuk menjadi perusahaan bidang jasa terbaik di Garut, mempunyai misi untuk menjadikan pegawai sebagai modal yang harus dijaga dan dikembangkan melalui program pelatihan dan pengembangan yang berkelanjutan. Diikuti dengan tuntutan dari manajemen pusat, Archipelago International dan pesatnya perkembangan dan persaingan industri perhotelan, serta bermunculannya ulasan konstruktif dari para tamu yang menginap di Favehotel Cimanuk Garut, menjadikan program pelatihan merupakan suatu program wajib bagi Favehotel Cimanuk Garut demi tercapainya sasaran dari program pelatihan tersebut, yaitu untuk mempertahankan, meningkatkan dan memperbaiki kualitas para karyawan yang akan berdampak pada perbaikan dan peningkatkan kualitas pelayanan serta sebagai pemenuhan program yang menjadi tuntutan dari manajemen pusat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses penyelenggaraan program pelatihan karyawan di Favehotel Cimanuk Garut, mulai dari tahap identifikasi kebutuhan hingga evaluasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan mengambil data dengan wawancara kepada Human Resources Manager selaku pembuat program pelatihan karyawan dan kuesioner (angket) untuk menyaring pendapat dari department head selaku trainer dan para karyawan sebagai peserta program pelatihan. Hasil penelitian ini akan mengindentifikasi bagaimana proses penyelenggaraan program pelatihan karyawan di Favehotel Cimanuk Garut.

Item Type: Thesis (D4)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Administrasi Hotel
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 28 Oct 2022 09:32
Last Modified: 17 Nov 2022 09:00
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1289

Actions (login required)

View Item View Item