Farditto, Soltan Daniswara (2023) EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA CETAK INDONESIA INTERNATIONAL SMART CITY EXPO AND FORUM DI SURABAYA 2021. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201721880_BAB I.pdf Download (591kB) |
|
Text
PA_201721880_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
|
Text
PA_201721880_BAB III.pdf Download (914kB) |
|
Text
PA_201721880_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PA_201721880_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
Text
PA_201721880_COVER.pdf Download (7MB) |
|
Text
PA_201721880_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
|
Text
PA_201721880_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
Abstract
IISMEX adalah pameran yang menawarkan produk teknologi industri terkini untuk mempromosikan kota pintar dan berkelanjutan melalui inovasi dengan teknologi itu sesuai. Pameran ini berlangsung selama 2 (dua) hari, 1-2. Desember 2021 dan diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya bersama beberapa media online lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari efektivitas program promosi yang dilaksanakan oleh IISMEX (Indonesia International Smart City Expo and Forum). Penelitian ini menggunakan Kuantitatif survei yang bertujuan untuk mengetahui keefektifitasan iklan di media cetak. Kesimpulan dari hasil penelitian ini yaitu dalam menilai kinerja iklan, model EPIC terdiri dari empat dimensi yaitu empati pada 3.75, Dimensi Persuasion, hasil yang didapat menyentuh angka 3.78, Impact berkisar 3.7, Terakhir dari segi dimensi Communication. Dari dimensi ini, hasil yang didapat menyentuh angka 3.81,yang mana semua dimensi yang dipakai dalam perhitungan EPIC Rate juga semuanya termasuk kedalam hitungan efektif. Dari hasil evaluasi yang dilakukan terungkap bahwa keempat dimensi dari model EPIC menunjukkan hasil yang memuaskan, yang berarti iklan yang dibuat dengan menggunakan model EPIC dianggap berhasil menurut standar model tersebut.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IISMEX, EPIC Model, Efektifitas, Empati, Dampak, Persuasi, Komunikasi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Pengelolaan Konvensi Dan Acara |
Depositing User: | Anggraeni Pratiwi |
Date Deposited: | 20 Nov 2023 03:44 |
Last Modified: | 20 Nov 2023 03:44 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2301 |
Actions (login required)
View Item |