PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GUNUNG HARTA TRANSPORT SOLUTIONS BANDUNG

Fadhlurrahman, Oktya (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GUNUNG HARTA TRANSPORT SOLUTIONS BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201923242_BAB I.pdf

Download (75kB)
[img] Text
PA_201923242_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
PA_201923242_BAB III.pdf

Download (253kB)
[img] Text
PA_201923242_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
PA_201923242_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
PA_201923242_COVER.pdf

Download (942kB)
[img] Text
PA_201923242_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201923242_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan faktor dan akar penting yang mampu memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Pelayanan yang perusahaan berikan harus memperhatikan kualitas standar yang diberikan kepada pelanggan bahkan harus melebihi ekspektasi yang diharapkan oleh pelanggan, sehingga kepuasan pelanggan dapat diperoleh dengan mudah oleh perusahaan, karena itu dapat membuat para pelanggan bertahan menggunakan jasa perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di Gunung Harta Transport Solutions Bandung, tingkat kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa transportasi, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Dalam penelitian ini teknik analisis statistik deskriptif berdasarkan Regresi Linier Sederhana. Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan sudah dikategorikan Baik, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh 62,6% terhadap kepuasan pelanggan, untuk 37,4 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Gunung Harta Transport Solutions

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Gunung Harta Transport Solutions
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 22 Feb 2024 01:50
Last Modified: 22 Feb 2024 01:50
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2399

Actions (login required)

View Item View Item