Fadya, Azaini (2023) PELAYANAN PERJALANAN INCENTIVE TOUR DI PT INTERLINK TOURS AND TRAVEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201923267_BAB I.pdf Download (175kB) |
|
Text
PA_201923267_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text
PA_201923267_BAB III.pdf Download (262kB) |
|
Text
PA_201923267_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (507kB) |
|
Text
PA_201923267_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text
PA_201923267_COVER.pdf Download (990kB) |
|
Text
PA_201923267_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
PA_201923267_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
Abstract
Salah satu biro perjalanan yang memiliki fokus terhadap produk incentive tour di Bandung yaitu PT Interlink Tours and Travel. Dengan memberikan layanan berkualitas mengedepankan kenyamanan konsumen. Kemudahan bertransaksi, mendapatkan informasi, dan dalam pemenuhan kebutuhan pemesanan perjalanan wisata. Terdapat beberapa keluhan dari peserta selama tur yang dijalankan oleh PT Interlink Tours and Travel Bandung dari formulir feedback yang dibagikan setelah tur. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan pada produk incentive tour di PT Interlink Tours and Travel Bandung pada 5 dimensi yaitu tangible, empathy, responsiveness, reliability, dan assurance. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Terdapat 100 responden pada penelitian ini yang merupakan pengguna jasa incentive tour di PT Interlink Tours and Travel Bandung pada tahun 2022. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu kualitas pelayanan sudah sangat baik dari 5 aspek kualitas pelayanan. Namun ada beberapa aspek yang masih perlu untuk ditingkatkan lagi pelayanannya khususnya aspek pada dimensi tangible, sehingga PT Interlink Tours and Travel Bandung perlu meningkatkan kembali standar pemilihan komponen dalam paket wisata termasuk transportasi, akomodasi, restoran dan objek wisata. Bisa dengan melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum perjalanan berlangsung. Agar konsumen merasa nyaman dari awal hingga akhir perjalanan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Incentive Tour, Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, Assurance.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Incentive Tour, Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, Assurance. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 02:01 |
Last Modified: | 22 Feb 2024 02:01 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2400 |
Actions (login required)
View Item |