OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA RESORT & SPA

Aurora, Zahrashita (2023) OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA RESORT & SPA. D4 thesis, Poltekpar NHI.

[img] Text
PA_201923370_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201923370_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
PA_201923370_BAB III.pdf

Download (147kB)
[img] Text
PA_201923370_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
PA_201923370_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] Text
PA_201923370_FULLTEXTT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PA_201923379_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
PA_201923370_COVER.pdf

Download (944kB)

Abstract

Instagram menjadi salah satu media sosial yang memiliki minat sangat tinggi bagi masyarakat dunia terutama Indonesia. Pengguna Instagram dapat membagikan foto atau video, bertukar informasi dengan sesama pengguna maupun dijadikan alat untuk mempromosikan perusahaan, baik dari segi produk maupun perusahaan itu sendiri. Maka dari tu Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memanfaatkan Instagram dengan seoptimal mungkin untuk menciptakan dan meningkatkan Brand Image di masyarakat. Dalam pengoptimalisasian ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan Brand Image nya. Salah satunya adalah dengan membuat konten yang berkualitas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data yang dianalisis adalah hasil dari wawancara dengan 3 Informan dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa serta hasil yang didapatkan dari studi pustaka dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah bahwa Instagram sudah optimal dalam meningkatkan Brand Image Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, jumlah followers bertambah seiring berkembangnya waktu dan kreativitas konten yang di posting oleh Hotel. Media sosial Instagram dinilai memiliki peran yang penting dalam peningkatkan Brand Image Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Kata Kunci : Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Instagram, Brand Image.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Instagram, Brand Image.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Pengelolaan Perhohtelan
Depositing User: Arip Priatna
Date Deposited: 28 Feb 2024 08:06
Last Modified: 28 Feb 2024 08:06
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2439

Actions (login required)

View Item View Item