NURAPRIANY, PUTRI TAMPUBOLON (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DI RESTORAN KEDAI SELASIH CIKUTRA BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
![]() |
Text
PA_2020309004_BAB I.pdf Download (940kB) |
![]() |
Text
PA_2020309004_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
![]() |
Text
PA_2020309004_BAB III.pdf Download (657kB) |
![]() |
Text
PA_2020309004_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (839kB) |
![]() |
Text
PA_2020309004_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (836kB) |
![]() |
Text
PA_2020309004_COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
PA_2020309004_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
PA_2020309004_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (692kB) |
Abstract
Kedai Selasih adalah restoran bertema taman yang berlokasi di kawasan Cikutra, Bandung, dekat dengan Gor Citra Arena dan Kampus Widyatama. Restoran ini telah beroperasi selama 28 tahun dan menawarkan paket venue serta cathering dengan kapasitas hingga 1000 pax. Pada tahun 2022, Kedai Selasih mulai mengimplementasikan pemasaran digital dengan menggunakan Instagram sebagai platform utamanya. Namun, penggunaan Instagram belum memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan maupun jumlah kunjungan ke Kedai Selasih. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan Instagram sebagai platform utama pemasaran digital di Kedai Selasih. Pendekatan studi kasus dengan metode kualitatif deskriptif digunakan dalam penelitian ini, dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Wawancara melibatkan tiga informan, yaitu manager operational, MarComm atau content creator, dan pelanggan yang mengikuti Instagram Kedai Selasih. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kedai Selasih telah menggunakan Instagram berdasarkan dimensi serta fitur yang ada, namun perlu ada evaluasi agar penggunaannya lebih maksimal dan memberikan hasil yang optimal.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Pemasaran Media Sosial, Instagram, Pemasaran Konten, Restoran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Hospitality > D4 Pengelolaan Perhohtelan |
Depositing User: | M. Abdul Rosad |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 02:27 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 02:27 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2742 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |