RICKY, RICKY (2024) IMPLEMENTASI PROMOSI PROGRAM MEMBERSHIP DINE AT HYATT DALAM PENCAPAIAN TARGET FOOD & BEVERAGE REVENUE DI GRAND HYATT JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
![]() |
Text
PA_2020309033_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
PA_2020309033_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
![]() |
Text
PA_2020309033_BAB III.pdf Download (599kB) |
![]() |
Text
PA_2020309033_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) |
![]() |
Text
PA_2020309033_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) |
![]() |
Text
PA_2020309033_COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
PA_2020309033_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
![]() |
Text
PA_2020309033_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Mayoritas Hotel besar yang saat ini masih bertahan merupakan buah hasil dari perkembangan Revenue yang Ideal, baik dari segi pemasukan,pengeluaran, dan juga Loyalty Program yang dapat beranekaragama bentuknya, salah satunya berupa diskon. Untuk melakukan Optimalisasi dan juga Pertimbangan dalam menentukan penggunaan program Besaran dari Pemasukan dan juga Loyalty Program ini, maka diperlukan adanya Analisa terhadap penggunaan Program Berlangganan Membership Dine at Hyatt (D&H) dalam pencapaian target. Sumber data yang telah dikumpulkan dan juga yang akan digunakan saat ini merupakan Data Informasi dari Wawancara dari berbagai sumber dengan ditambah D&H Report 2023. Dengan Metode Penelitian Kualitatif Deskriptif dalam menganalisa Data, Penulis menemukan adanya faktor-faktor Pertumbuhan besaran transaksi dan juga faktor-faktor Pertumbuhan Jumlah Keanggotaan Program Membership Dine at Hyatt (D&H) dan berdampak pada besaran dari pendapatan serta besaran keanggotaan Loyalty Program yang tetap bertahan. Dengan demikian Hotel Grand Hyatt Jakarta disarankan untuk terus melanjutkan Program keanggotaan Membership Dine at Hyatt (D&H) serta diharapkan untuk meningkatkan jangkauan promosi serta benefit yang diberikan agar dapat bersaing dan juga bertahan dalam kompetisi bisnis antar hotel saat ini.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Makanan dan Minuman, Pencapaian Target, Loyalty Program, Membership. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Hospitality > D4 Pengelolaan Perhohtelan |
Depositing User: | M. Abdul Rosad |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 06:34 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 06:34 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2745 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |