Muhammad, Kholil Ghufron (2024) PENGEMBANGAN WISATA KULINER DI BANDUNG YANG MENCAKUP PELUANG DAN TANTANGAN. D4 thesis, Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
|
Text
PA_2020307017_BAB I.pdf Download (124kB) |
|
|
Text
PA_2020307017_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) |
|
|
Text
PA_2020307017_BAB III.pdf Download (629kB) |
|
|
Text
PA_2020307017_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
|
Text
PA_2020307017_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
|
Text
PA_2020307017_COVER.pdf Download (557kB) |
|
|
Text
PA_2020307017_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
|
Text
PA_2020307017_JOURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
Abstract
Penelitian ini mengeksplorasi pengalaman wisatawan dalam menikmati wisata kuliner di Bandung, salah satu destinasi kuliner terkemuka di Indonesia. Faktor-faktor utama yang mempengaruhi pengalaman positif ini meliputi keragaman makanan, cita rasa yang khas, suasana tempat makan, serta keramahan penduduk lokal. Wawancara mendalam dilakukan kepada 9 narasumber meliputi ketiga tempat penelitian yaitu Braga, Gasibu, dan Sudirman Street Food. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengalaman yang didapatkan wisatawan ketika berwisata kuliner di Bandung. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bandung dalam berwisata kuliner. Dengan demikian, wisata kuliner dapat menjadi hal baik bagi wisatawan untuk menikmati kuliner yang ada di Bandung.
| Item Type: | Thesis (D4) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Wisatawan, Fisik, Emosi, Sensory, Spiritual, Pengalaman Intelektual |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata |
| Depositing User: | Anggraeni Pratiwi |
| Date Deposited: | 04 Dec 2025 04:38 |
| Last Modified: | 04 Dec 2025 04:38 |
| URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/3026 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
