KEPUASAN PELANGGAN KELAS PREMIUM DI XTRANS SHUTTLE RUTE BANDUNG – JAKARTA

Gita, Firyal Dewi Romiza Sulaiman (2020) KEPUASAN PELANGGAN KELAS PREMIUM DI XTRANS SHUTTLE RUTE BANDUNG – JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201621168_BAB I.pdf

Download (51kB)
[img] Text
PA_201621168_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
PA_201621168_BAB III.pdf

Download (201kB)
[img] Text
PA_201621168_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
PA_201621168_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img] Text
PA_201621168_COVER.pdf

Download (275kB)
[img] Text
PA_201621168_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_201621168_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)

Abstract

Dalam sebuah perusahaan jasa transportasi, kepuasan pelanggan sangat penting dan sangat dibutuhkan untuk menjaga sebuah eksistensi perusahaan jasa transportasi tersebut. Pelanggan akan merasa puas jika tingkat persepsi yang mereka dapatkan lebih tinggi dari pada yang mereka harapkan sebelumnya. Kepuasan pelanggan dapan dinilai dari aspek kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, faktor emosional, dan biaya atau kemudahan dari suatu jasa atau produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat tingkat kepuasan pelanggan yang sudah menggunakan jasa transportasi Xtrans shuttle, karena adanya peningkatan kelas premium rute Bandung – Jakarta. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis yaitu deskriptif kuantitatif. Selanjutnya, peneliti memberikan kuesioner untuk mengetahui kepuasan pelanggan kelas premium di Xtrans shuttle rute Bandung – Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa para pelanggan Xtrans shuttle kelas premium rute bandung-Jakarta sudah merasa puas karena penilaian skor untuk keseluruhan dimensi harapan dan persepsi untuk Xtrans shuttle kelas premium rute bandung - jakarta dinilai sudah baik dan sangat baik. Kata Kunci: Jasa Transportasi, Kepuasan Pelanggan, Kelas Premium

Item Type: Thesis (D4)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Bisnis Perjalanan
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 24 Aug 2022 07:26
Last Modified: 29 Nov 2022 06:09
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/334

Actions (login required)

View Item View Item