Fina, Olvia Maulinda (2020) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DI CV. PURI LESTARI CATERING BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
S_201621235_BAB I.pdf Download (151kB) |
|
Text
S_201621235_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
|
Text
S_201621235_BAB III.pdf Download (353kB) |
|
Text
S_201621235_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
|
Text
S_201621235_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) |
|
Text
S_201621235_COVER.pdf Download (593kB) |
|
Text
S_201621235_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
S_201621235_JUNRAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
Abstract
Jasa katering saat ini sedang digemari olah banyak orang. Dengan pesatnya persaingan yang ada pada dunia katering, menyebabkan penyedia jasa katering harus mampu meraih dan mempertahankan konsumenya. Untuk dapat meraih dan mempertahankan kosumennya, penyedia jasa katering harus mengetahui karakteristik konsumennya agar konsumen merasa puas, sehingga akan berujung pada profit yang didapatkan perusahaan. Maka dari itu, penyedia jasa katering harus benar-benar memahami perilaku konsumenya agar mampu meraih konsumen baru dan mampu mempertahankan konsumen yang sudah ada. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumen di CV. Puri Lestari Catering Bandung. Dan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen di CV. Puri Lestari Catering Bandung dengan meneliti 3 sub variabel perilaku konsumen yaitu faktor pribadi, faktor budaya, dan faktor sosial . Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif, dan metode pengumpulan datanya menggunakan wawancara dan kuesioner yang disebarkan kepada 150 konsumen yang sudah pernah menggunakan jasa dan produk dari CV. Puri Lestari Catering Bandung melalui media sosial seperti whatsapp dan google form dengan dibantu oleh pihak katering, dan didapatkan 70 orang sebagai sampel penelitian ini. Hasil penelitian berdasarkan 70 orang responden , diketahui perilaku konsumen di CV. Puri Lestari Catering Bandung menunjukan hasil yang baik dengan nilai 3,587 (71,74%), namun jika dilihat berdasarkan sub variabelnya faktor pribadi mendapatkan nilai 3,748 (75%), faktor budaya 3,458 (69%) dan faktor sosial 3,556 (71%). Walaupun sudah baik pada setiap sub budayanya, tetapi tidak disetiap indikatornya karena masih ada yang bernilai dibawah garis rata-rata. Kesimpulan dari hasil penelitian ini memperlihatkan keadaan perilaku konsumen di CV. Puri Lestari Catering Bandung sudah berada pada kategori yang baik.Namunbeberapaindikatormendapatnilai kurangdancukupbaiksehingga perlu dilakukan perbaikan supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Kata Kunci : Pemasaran, Perilaku Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > S1 Studi Akomodasi Katering |
Depositing User: | Fakih Zulfa |
Date Deposited: | 27 Aug 2022 04:23 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 01:11 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/421 |
Actions (login required)
View Item |