PENGARUH KUALITAS PRODUK KAMAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL ASTON PASTEUR BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID – 19

Hilmy, Tsany Farras (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK KAMAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL ASTON PASTEUR BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID – 19. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201721938_BAB I.pdf

Download (365kB)
[img] Text
S_201721938_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB)
[img] Text
S_201721938_BAB III.pdf

Download (567kB)
[img] Text
S_201721938_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (959kB)
[img] Text
S_201721938_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
S_201721938_COVER.pdf

Download (645kB)
[img] Text
S_201721938_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
S_201721938_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengentahui pengaruh kualitas produk kamar terhadap keputusan pembelian di Hotel Aston Pasteur Bandung pada masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif dengan analisis korelasi rank spearman dan koefisien determinasi, terdiri dari variabel x yaitu kualitas produk dengan delapan dimensi yaitu kinerja, daya tahan, kesesuaian dengan spesifikasi, keisitimewaam tambahan, Keandalan, estetika, kesan kualitas, kemampuan diperbaiki, dan variabel y yaitu keputusan pembelian dengan dimensi pilihan produk. Metode pengumupulan data dengan menggunakan cara observasi, wawancara kepada manajer dan supervisor, dan menyebar kuesioner kepada 85 responden tamu yang menginap dengan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk kamar berpengaruh terhadap keputusan pembelian tamu dengan nilai koefisien determinasi sebesar 63,08% dan 36,92% merupakan pengaruh dari faktor luar yang tidak diteliti. Dari penelitian ini terdapat beberapa indikator yang dinilai oleh tamu masih kurang cukup baik yaitu peredam suara kamar, tersedianya masker dan handsanitizer di dalam kamar tamu. Dengan hal ini diharapkan Hotel Aston Pasteur Bandung dapat meningkatkan kualitas produk kamarnya dan menyediakan masker didalam kamar tamu untuk mempengaruhi keputusan pembelian tamu pada masa panemi covid-19. Kata kunci: kualitas produk kamar, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-9465.5 Hospitality Industry, Hotel and Restaurants
Divisions: Jurusan Perjalanan > S1 Studi Akomodasi Katering
Depositing User: Fakih Zulfa
Date Deposited: 08 Sep 2022 03:31
Last Modified: 23 Nov 2022 05:50
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/763

Actions (login required)

View Item View Item