![]() | Up a level |
Adzani, Oktaviyanti (2024) PELIBATAN KOMUNITAS DALAM FESTIVAL BUDAYA POPULER JEPANG STUDI KASUS FESTIVAL YAMATO DAMASHII 17 DI BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Afta, Bagja Wilandana (2024) OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDAI PEMASARAN PT. PIJAR KREASI MAKSIMAL BALI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Almira, Naurah Hisanah (2024) EFEKTIVITAS PERSONAL SELLING DI MAXIMIZE EVENT BALI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Ch Desniko, Ariq Bagaskoro (2024) PENERAPAN RELATIONSHIP MARKETING DI KM COMMUNICATION. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Darla, Balqist Maylaffayza (2024) WEDDING SERVICE QUALITY (WEDSERV) UMIEW WEDDING ORGANIZER DI SUKABUMI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Dian, Ning Rahayu (2024) EFEKTIVITAS MODEL AISAS PADA INSTAGRAM PT SAMUDRA DYAN PRAGA JAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Faiz, Akbar Ilyas (2024) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI PT. WANINDO PRIMA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Farhan, Syarief (2024) EFEKTIVITAS KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI DI PT. CITY NEONINDO INDAH MURNI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Farras, Tsabita Raihana (2024) KEPUASAN PELANGGAN DI UNIT STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Fitri, Permata Putri (2024) PENERAPAN RELATIONSHIP MARKETING DI PT ALDENA GANTHARI KREATIF. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Halimatus, Sa'diyah (2024) IMPLEMENTASI STAN PAMERAN RAMAH LINGKUNGAN OLEH PT CITY NEONINDO INDAH MURNI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Hasya, Sari Fadhilah Handoko (2024) PENERAPAN SISTEM KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA UNTUK KARYAWAN DI TP. WANINDO PRIMA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Ignasia, Vanessa Audryna Juwono (2024) UPAYA PENINGKATAN PROFIT PERUSAHAAN MELALUI STRATEGI PEMASARAN DI PT. PIJAR KREASI MAKSIMAL, BALI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Keisya, Devania Sandhy (2024) KINERJA ACCOUNT EXECUTIVE DI PT DRUPADI ARTHA MULIA NUSANTARA (DAMN INC), JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Maria, Navaz Paulie Anaville (2024) PERENCANAAN SISTEM MANAJEMEN LINGKUNGAN DI PT GENESIA DWI MITRA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Maria, Yubillea Wynmilenia (2024) PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN VENUE KONFERENSI DARI PERSPEKTIF PROFESSIONAL CONFERENCE ORGANIZER DI INDONESIA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Moh Ricko, Halim Saputra (2024) PENERAPAN RELATIONSHIP MARKETING DI EVENT TRADE EXPO INDONESIA (TEI) OLEH PT. DEBINDOMULTI ADHISWASTI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Muhammad, Irsyad Fauzan (2024) POTENSI PENYELENGGARAAN EVENT DI DESA GOLAT KECAMATAN PANUMBANGAN KABUPATEN CIAMIS. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Mutiara, Adinda Rizqi Daulay (2024) KOMUNIKASI BISNIS PADA PITCHING EVENT DI PT KERABAT KERJA SEJAHTERA UTAMA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Nadhif, Ghani Razan (2024) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENYELENGGARAAN EVENT OLAHRAGA DI STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO SENAYAN JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Nurul, Annisah Sabrina (2024) PERANAN MODEL AISAS DALAM PENGEMBANGAN MEDIA INSTAGRAM DI KHATULISTIWA 72 WEDDING ORGANIZER. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Rafli, Aditya Purnama (2024) OPTIMALISASI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI DIGITAL DI MORA WEDDING ORGANIZER KOTA BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Ratu, Fia Zulfia Hendrita (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT GENESIA DWI MITRA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Rebecca, Angelia Bitti (2024) PELUANG PASAR JASA EVENT ORGANIZER DALAM ACARA ADAT RAMBU SOLO’ DI TORAJA SULAWESI SELATAN. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Remila, Azzahra Rahmani (2024) MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT WANINDO PRIMA JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Salsabila, Dwi Fitriani (2024) PERENCANAAN MEDIA PEMASARAN INSTAGRAM PADA PT. DIGICOM ARTHA KITA JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.