Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 163.

A

AGATHA, ELSA ADRISTIA (2023) PENGARUH SELF-CONGRUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Abdul Razzaq, Andiva (2022) Business Model Canvas “Online Concierge Service“. D3 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Adam, Raihan Rivai (2021) EVALUASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI BIRO PERJALANAN WISATA JAKARTA GOOD GUIDE. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Aditya, Rifqi Fadhillah (2022) PENGARUH PROMOSI MENGGUNAKAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IVORY HOTEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Adzra, Muthi’ah Hafizhah (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN KE PULAU PARI, KEPULAUAN SERIBU. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Afifah, Kusuma Widaryani (2022) PENGARUH ONLINE REVIEW PADA AGODA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU DI BLACKBIRD HOTEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Afrista, Jatilairas (2020) SEARCH ENGINE MARKETING MELALUI GOOGLE ADS DI HOTEL VILA OMBAK GILI TRAWANGAN, LOMBOK. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Agnes, Selvinia Zenitha (2021) DIGITAL MARKETING PLAN PADA PENGELOLAAN YOUTUBE DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI LAMPUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Ahmad, Rausyan Fikri (2021) PENERAPAN STORYBRAND FRAMEWORK PADA SAYA TERIMA NIKAHNYA WEDDING PLANNER & ORGANIZER. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Akmalia, Hidayati (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI VAN HENGEL KATERING BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Alberki, Kurniawan Adonis (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE BANDUNG RAYA MELALUI DESTINATION BRAND IMAGE. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Aldiansyah, Aldiansyah (2021) STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK DI RESTORAN GIOI SENOPATI. D4 thesis, Politeknik Pariwisata NHI Bandung.

Alexander, Kevin Danudoro (2022) PENGAMBILAN KEPUTUSAN CALON PENGANTIN DI JALIN DÉCOR BANDUNG, JAWA BARAT. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Amelia, Nur Fatihah (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Ammara, Alif Vania (2021) PENGARUH KEGIATAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMAR DI DE BRAGA BY ARTOTEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Andi, Bimo Bagaskoro (2021) THE IMPACT OF BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY IN MOXY BANDUNG HOTEL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Andi, Nurul Syarkiyya (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA CLASSIC CARGO BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Andika, Endreas Bastanta Sitepu (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DI PT. SURYAPUTRA ANUGERAH BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Andrea, Kayla Jemimah Rea Panjaitan (2022) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM PROMOSI STAYCATION DI MASA PANDEMI COVID-19 DI HYATT REGENCY YOGYAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Andri, Faskal Tarigan (2022) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PT INTERLINK TOURS AND TRAVEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Aniva, Tasya Salvabila (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DI CARI ORGANIZER LABUAN BAJO. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Aprilia, Nurhanifah (2020) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PT. AEROFOOD ACS UNIT BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Arianto, Felix Santoso (2020) EFEKTIVITAS PROMOSI PAKET TOUR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI GANDAPURA HOLIDAY, BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Arif, Rahman (2020) PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORASI KERETA API CIREMAI. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Arina, Faza Sandrina (2021) PERENCANAAN PEMASARAN DIGITAL MELALUI WEBSITEENHAII TRAVEL AND EVENT SERVICE. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Aslihatun, Umi Fuadha (2020) PENERAPAN CONTENT MARKETING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ATOURIN. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Athiya, Nafiah Oktafiyanti (2022) OPTIMALISASI INSTAGRAM MARKETING DESA WISATA PANDANREJO. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Atik, Destya Nurjannah (2021) PENGEMBANGAN KONTEN VIRTUAL TOUR DI ATOURIN. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Atria, Nurlaili (2021) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) SEBAGAI SARANA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TAMAN WISATA ALAM ANGKE KAPUK, KOTA JAKARTA UTARA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Aurora, Mutiadiarshi (2021) MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMILIH VENUE RESEPSI PERNIKAHAN PADA MASA NEW NORMAL DI AUDITORIUM UNIVERSITAS NEGERI PADANG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Avina, Siti Nafisah (2020) PERENCANAAN MEDIA INTERPRETASI NON PERSONAL BAGI WISATAWAN DISABILITAS NETRA DI MUSEUM GEOLOGI BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Aziz, Awilaga (2021) ANALISIS BRAND AWARENESS PADA PERUSAHAAN SATUTOURS & TRAVEL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Azmi, Fachrudy (2020) PENILAIAN KINERJA RECEPTIONIST DI ATLANTIC CITY HOTEL BANDUNG. D3 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

B

Baby, Yolinda Ayustina (2020) OPTIMALISASI DIRECT BOOKING KAMAR MELALUI WEBSITE HOTEL DI HARRIS SUITES FX SUDIRMAN. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Bayu, Cunda Satria (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP REVISIT INTENTION DI TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PARAHU. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Bella, Ayu Yustin (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REVISIT INTENTION KE KOTA BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

C

CHINTYA, MEYLANI (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI APLIKASI TREVO. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

CLAUDIA ANGELITA, YAHYA (2022) PELAKSANAAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI MYTOURS JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Carissa, Alfa Veronika (2020) ANALISA E-WOM THE HARVEST CAKES BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Chabiba, Lywa Yodhanti (2020) PENGEMBANGAN WEBSITE PARIWISATA “VISIT BLITAR” PADA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA BLITAR. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Chairani, Syahfitri Rulya (2020) ANALISIS KOMPETITOR HOTEL SCARLET DAGO DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ATRIBUT BAURAN PEMASARAN. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Chrisentia, Evita Ayunda Putri (2020) STRATEGI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH HUNIAN KAMAR DI THE JAYAKARTA SUITES BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Christian, Julio (2021) BAURAN PROMOSI PADA ATRAKSI WISATA ALAM BATU HIU KAB. PANGANDARAN. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Cindy, Rakhmadayanti Utami (2020) ONLINE REVIEW PADA PLATFORM TRIPADVISOR DI FOX HARRIS HOTEL CITY CENTER BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Cindy, Sonia S (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL NEO DIPATIUKUR BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Clarisa, Helena (2020) KEGIATAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMPERKENALKAN AKTIVITAS WISATA DI KAMPOENG TULIP BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Clavia, Evelyn Giantri (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA KE KABUPATEN LOMBOK BARAT. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Cresensia Tanji, Angkat (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI CV. MUKI TRAVEL YOGYAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

D

Dani, Fauzi (2022) UPAYA PEMASARAN PARIWISATA KOTA BANDUNG MELALUI CITY BRANDING DI ERA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Deandra, Ayu Bestari (2021) BRAND IDENTITY DI MONATA WEDDING. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Delfina, Yunisia (2021) PENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TANGKUBAN PERAHU DI ERA NEW NORMAL. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Denise Praserosa, Kirana Dewi (2020) PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL “INSTAGRAM” DI VIVA WISATA INDONESIA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Desta, Dwi Chasani (2020) EVALUASI KEGIATAN WORD OF MOUTH UNTUK “PAKET SEMUA BISA UMRAH” DI GHINASEPTI INTERNATIONAL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Dhiasvega Rachdyan, Putra Nursangga (2020) OPTIMALISASI KEGIATAN PERIKLANAN BANQUET DI HOUSE SANGKURIANG BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Dian, Nadila Pratiwi (2020) OPTIMALISASI WEBSITE DI RAJA TOUR BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Dirga, Shinta Maharani Putrinata (2021) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI COKOTETRA CAFÉ DAGO. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Dwi, Ismail Chasan (2020) ANALISIS KONTEN SOCIAL MEDIA RESTORAN KALPATREE BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Dwiyana, Larasati Vijanagratia (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN DI DESTINASI WISATA KALIBIRU KULON PROGO. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

E

Elizabeth, Lily (2020) PERILAKU KONSUMEN PT. DWIDAYA TERHADAP ONLINE TRAVEL AGENT. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Esther, Amalia (2021) EVALUASI PAKET WISATA YANG DIJUAL DI ALING TOUR BELITUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

F

FAUZIAH, KAMARUDDIN (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI UDARA DI BANDARA H. AROEPPALA SELAYAR. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Faishal, Muhammad Azhar (2020) OPTIMALISASI PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN INFLUENCER DI COFFEE TOFFEE BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Farah, Azhaar Hasanah (2021) ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHABU HACHI CILAKI BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Farah, Mar'atush Suryakancana (2021) STRATEGI PEMASARAN HOTEL THE 101 BOGOR SURYAKANCANA DI MASA PANDEMI COVID-19. D4 thesis, Politeknik Pariwisata NHI Bandung.

Farhan Raka, Atharic (2022) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM PADA SHAS TOUR AND TRAVEL SUKABUMI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Farhana, Masturah (2021) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK WISATA CAMPERVAN SEBAGAI WISATA MINAT KHUSUS DI TRAVEL NUVANTARA YOGYAKARTA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Felicia, Jessica (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PT ATOURIN TEKNOLOGI NUSANTARA JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Fiani, Rizki Aulia (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SIANG MALAM NUSARAYA CATERING SERVICE PRABUMULIH. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Firstian, Fransiscus (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA ERA PANDEMI COVID 19 OLEH DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI DKI JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Fitri, Saridamayanti (2020) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ADS MAHA AGUNG WEDDING ORGANIZER. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

G

Gabriel, Leorah (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI HORISON HOTEL CILEDUG JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Gede, Hendi Wicaksana (2021) EFEKTIVITAS CELEBRITY ENDORSEMENT DALAM VIRTUAL JATIM FAIR 2020. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Gelar, Pamungkas (2022) PERENCANAAN PENGEMBANGAN BISNIS LOCK & DOWN SYRUP MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Gezanda, Namilani Wahyudi (2021) EVALUASI EVENT MARKETING DI SEKALA THE COMMON PLACE BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Ghifari, Fajar Firdaus (2022) PENGARUH AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @desasuntenjaya TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN KE DESA SUNTENJAYA, KECAMATAN LEMBANG, KABUPATEN BANDUNG BARAT. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

H

Hilda, Sari Wardhani (2021) Analisis Strategi Bersaing Hotel Pangeran Pekanbaru Dalam Industri Perhotelan Di Masa Pandemi Covid-19. S2 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

I

ILA, HUDA PUSPITA DEWI (2020) DAYA SAING DESTINASI PARIWISATA SURABAYA BERDASARKAN PENILAIAN WISATAWAN. S2 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Indah, Yuvizalni (2021) MEMBANGUN BRAND AWARENESS RESTORAN GANG NIKMAT BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Indra, Gunawan (2022) BAURAN PROMOSI WISATA RELIGI DI PT. GELORA INDAH PERDANA PADA MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Intan, Nurhayat (2020) PENGARUH DESTINATION BRAND EXPERIENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI ASOSIATIF BRAND “JOGJA ISTIMEWA” DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

J

Jesica Esterlita, Setyawati Nugroho (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI WEEKLY THEMATIC BUFFET MENGGUNAKAN THE ACTMAN MODEL: STUDI KASUS PAGO RESTAURANT THE PAPANDAYAN HOTEL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Joanna, Vieri Ekamukti (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI HOTEL SAMALA JAKARTA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Josephine, Kasih (2021) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI PAKET WISATA DI TRAVEL SOCIETY. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Joshua, Rizky (2020) THE APPLICATION OF PROMOTION MIX PARK VIEW HOTEL BANDUNG. D3 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

K

Karunia, Janice Calista (2022) PENGARUH PEMASARAN DENGAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUMI KAYOM RESTAURANT. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Katherin, Savira Amelia (2020) ATRIBUT DALAM PEMILIHAN TEMPAT PENIKAHAN DI BALKONDES TUKSONGO. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Kevin, Karunia (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HARD ROCK CAFÉ JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Khoirunnisa, Hanifah Alfilia (2022) RANCANGAN PENGELOLAAN INTERAKSI INSTAGRAM HEHA SKY VIEW YOGYAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

L

Laurentius, Patrick Hananda (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM REKRUTMEN KARYAWAN DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

M

M, Andriansyah (2020) IDENTIFIKASI KOMUNIKASI PERIKLANAN DALAM MEDIA DIGITAL DI THE LUXTON HOTEL BANDUNG. D3 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

MARIA REGINA, DEANY GAMPAR (2022) PENGGUNAAN AISAS MODEL DALAM MENGUKUR EFEKTIVITAS INSTAGRAM PT JUSTATRIP. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

MUCHAMAD RIDWAN, SANDI (2022) OPTIMALISASI MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DI GUDEO TRAVEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

MUHAMMAD DAFHA, TAUFIQURAHMAN (2022) PERENCANAAN KONTEN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI CV BELITUNG TRIP. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

MUHAMMAD RIZKI, FAUZY (2022) EVALUASI STORY SELLING VIDEO CONCEPT PRODUK PERJALANAN DI ANTAVAYA TOUR AND TRAVEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Macintya, Anggani (2021) PENGALAMAN PELANGGAN DI WEDDING ORGANIZER MAHLIGAI SAMARA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Mahadewi, Irnawati Tuhanan (2021) OPERATIONAL STRATEGY AT PT ADIWIDYA NUSANTARA TRAVEL DURING COVID-19 SOCIAL RESTRICTION (PSBB). D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Maharani, Devi Adzhani (2021) STRATEGI PENGELOLAAN INTERAKSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MUSEUM PETA, KOTA BOGOR. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Maharani, Dewiyanti (2021) KEPUASAN KONSUMEN PADA PAKET WISATA TURKI DI AGHATA TOURS & TRAVEL DEPOK. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Marcellino, Alfiando Jan (2021) EVALUASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PT. PRATAMA WISATA LINTASNUSA “YUK BANYUWANGI“. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Maulida, Ishmah (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEDDING PACKAGE DI HOTEL X BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Mega Shafira, Putri Rosadi (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEDDING PACKAGE DI THE HERMITAGE JAKARTA PADA MASA PANDEMI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Mesya, Agriana Sari (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCERS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE KOTA BANDUNG PADA ERA NEW NORMAL. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Metta, Karuna Desiria (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PROSES KEPUTUSAN BERWISATA KE KABUPATEN GARUT. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Moira, Mukhotia Fadjryn (2020) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALAS DAUN BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Muhammad, Fauzie Alyani Arifa (2022) OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOPI TETEH BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Muhammad, Rifki Armaya (2020) OPTIMALISASI KONTEN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS AMAZING ART WORLD BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

N

Nabila, Akrima Asykuri (2020) PROMOSI PAKET PERNIKAHAN DI LEMBANG ASRI HOTEL DAN RESORT. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Nabila, Az-Zahra (2020) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI EVENT PENGADILAN MUSIK DCDC (@DCDC.OFFICIAL). D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Nabila, Dariatu Solihat (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN HOTEL X BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Naufal, Wijaya (2022) STRATEGI BERSAING DI THE JAYAKARTA SUITES BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Nayana, Khalil (2020) PENERAPAN CUSTOMER RETENTION MARKETING DI PT. AERO GLOBE. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Nicholas, Andreanus (2022) ANALISIS STRATEGI PROMOSI HOTEL MOXY BANDUNG DI ERA PANDEMIK. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Nicola, Tesalonika BR. Ginting (2020) PENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE KOTA BATAM. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

P

PINKY LARASATI, NAFTA (2022) KUALITAS KONTEN IKLAN INSTAGRAM PADA AKUN INSTAGRAM @LINTASSHUTTLE. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Pandu, Indrabaskara (2020) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL IBIS TRANS STUDIO BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Petra, Kartika Kusuma (2021) PENERAPAN RELATIONSHIP MARKETING DI DOUBLE TAPE JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Phillip August, Halim (2022) PENGGUNAAN INSTAGRAM DENGAN THE CIRCULAR MODEL OF SOME DALAM PENJUALAN TUR DOMESTIK AEROTRAVEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

R

REGINA, PIRANTI PRIYONO (2021) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL DI PT. PERCIKAN IMAN TOURS & TRAVEL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Radhitia, Radhitia (2020) PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI SAUNG ANGKLUNG UDJO BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Raihana, Nuratikah (2021) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WORLD OF WONDERS THEME PARK CITRA RAYA KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Rana, Athaya Gerungan (2022) EVALUASI KEGIATAN ADVERTISING WEDDING PADA MASA PANDEMI COVID- 19 DI CROWNE PLAZA BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Ray, Antony Yakin (2022) ANNUAL PROMOTIONAL PLAN DI HOTEL X PADA MASA PANDEMI COVID-19. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Resha, Ramadhania Resmana (2022) FACTORS THAT INFLUENCE PURCHASE INTENTION OF FASHION SHOW EVENTS BASED ON RECOMMENDATION BY INSTAGRAM INFLUENCERS CASE STUDY: UI FASHION WEEK. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Reynata, Kamila Nureel Amani (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE MUSEUM SEJARAH JAKARTA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Rindiani, Sephia (2020) PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MILENIAL KE KOTA BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Rizky, Tiopan Ramadhan (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA BOGOR TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA KE KOTA BOGOR. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

S

Salsabila, Al Amri (2022) EVALUASI KEGIATAN TELEMARKETING DI PT. WANINDO PRIMA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Sandra, Nisrina Aprilia (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP REVISIT INTENTION DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Sarah, Jasmine Salsabila (2021) PERAN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI PT. FRES INDONESIA WISATA BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Sekar, Mayang Kinasih (2020) PENERAPAN PEMASARAN KONTEN PADA PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DI KARANG SETRA WATERLAND BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Sekarningrum, Hidayah (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI PERMINTAAN SELEKTIF DI PT AEROFOOD ACS BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Shafira, Putri Ramadhani (2021) ANALISIS KUALITAS WEBSITE SANDALWOOD BOUTIQUE HOTEL MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Shafira, Salsabila (2020) PERSONAL SELLING PAKET WISATA OUTBOUND DI PT. WISATA AMBOINA BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Shafira, Shafira (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF MELALUI INSTAGRAM DI BAYU BUANA TRAVEL SERVICES. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Shaula, Keumala (2021) THE INFLUENCE OF VIRTUAL TOUR ON VISIT INTENTION IN NATIONAL MUSEUM OF INDONESIA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Sheila, Rizka Nurbaiti (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Shellen, Lycelia Suarna Putri (2020) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PENGGUNA WEBSITE DI DJAVA VISTA TOURS TRAVEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Shoffie, Dhamayanti (2021) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BIMOTRANS PREMIUM SHUTTLE. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Siti, Sustiana Anindita (2022) ANALISIS PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI RESTORAN KOHAI SUSHI BAR JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Syamratu, Sa’Adah (2020) ONLINE CUSTOMER REVIEW DALAM PENINGKATAN KUALITAS PRODUK DI FAVEHOTEL HYPERSQUARE BANDUNG STUDI KASUS TRAVELOKA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Syukron, Habib (2020) PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA DI KABUPATEN BANYUMAS. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

T

TRIZMAYANTI PUTRI, NUGRAHA (2022) AKTIVITAS KETERLIBATAN FOLLOWERS PADA INSTAGRAM PADMA TOURS. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Tania, Iqlima Ramadhani (2021) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI MAXIMUM ULTIMATE ORGANIZER. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Tasya, Rizma Febrianti (2021) PENGEMBANGAN KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DI RAMA WISATA TOUR & TRAVEL KABUPATEN BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Terry, Yeremia Korah (2021) PERENCANAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ENHAII TRAVEL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Thania, Sunaidi (2020) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DI ARDAN HOTEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Tiffani, Witjamulia (2021) MANAJEMEN STRATEGIK DIGITAL PROMOTION DI NOVOTEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Tio, Adityatama (2022) PENGARUH TARGET PASAR TERHADAP PENDAPATAN DI NARRATIVE CAFFEINE SUPPLY. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Toetuko, Ari Wibowo (2022) STRATEGI PEMASARAN RESORT BINTANG 5 ULUWATU BALI DI TENGAH PANDEMI COVID-19. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Turedo, Naro Ayrton (2022) STRATEGI KOMPETITIF DI HARD ROCK CAFÉ PACIFIC PLACE JAKARTA (Studi Kasus Manajemen Strategis pada Masa Pandemi COVID-19). D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

V

Vania, Sharon (2021) PENGEMBANGAN STRATEGI PROMOSI WEST JAVA FESTIVAL DI KOTA BANDUNG MELALUIMEDIA DIGITAL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Vina, Octavia (2022) STRATEGI PEMASARAN MICE DI HOTEL HARRIS BATAM CENTER PADA ERA PANDEMI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Vincentius, Royke Purnomo Sidhi (2020) PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E- WOM) DALAM USAHA KECIL KULINER DI KECAMATAN KELAPA DUA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

W

Widya, Kurniadinata (2021) RENCANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI TAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO MENGGUNAKAN PALTFORM YOUTUBE. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Wirya, Muhammad Syakur Suwand (2020) PENGARUH KUALITAS VIDEO PROMOSI DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MILENIAL KE KECAMATAN RANCABALI, KABUPATEN BANDUNG, JAWA BARAT. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Y

Yanni, Yanni (2021) STRATEGI PEMASARAN DWIDAYATOUR BANDUNG DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Yohanes, Nugroho (2022) PENGEMBANGAN KONTEN WEBISTE “www.bandung-zoo.com” DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK DI BANDUNG ZOOLOGICAL GARDEN, KOTA BANDUNG, JAWA BARAT. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Yoseph, Oktavianus Ndate (2020) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DI ROLAND TOUR & TRAVEL ENDE, FLORES. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Yus Yasbih, Yusabillah (2020) PERENCANAAN PEMULIHAN PEMASARAN KEPARIWISATAAN PASCA PENYEBARAN COVID-19 DIKOTA BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Yusria, Putri Muslimin (2022) PERENCANAAN PROMOSI MEDIA SOSIAL WISATA BAHARI DI PULAU MUNA, KABUPATEN MUNA, SULAWESI TENGGARA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Yustisia Dissa, Khuzaima (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA IKLAN PAKET UMRAH KONSORSIUM GHINASEPTI TOURS AND TRAVEL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Z

Zaila Zilda, Zaila Zilda (2022) PERANAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM KURNIA TOUR AND TRAVEL CIANJUR JAWA BARAT. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

Zidan, Julian (2022) PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DEPARTEMEN ENGINEERING HOTEL ASTON PASTEUR. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

This list was generated on Mon Sep 16 15:29:55 2024 WIB.