KINERJA PRAMUSAJI (STUDI KASUS PASOLA RESTAURANT, HOTEL RITZ – CARLTON PACIFIC PLACE JAKARTA)

Aldy, Rizky Agam (2021) KINERJA PRAMUSAJI (STUDI KASUS PASOLA RESTAURANT, HOTEL RITZ – CARLTON PACIFIC PLACE JAKARTA). D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201721954_BAB I.pdf

Download (175kB)
[img] Text
PA_201721954_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
PA_201721954_BAB III.pdf

Download (168kB)
[img] Text
PA_201721954_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
PA_201721954_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
PA_201721954_COVER.pdf

Download (619kB)
[img] Text
PA_201721954_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)
[img] Text
PA_201721954_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)

Abstract

Sektor industri pariwisata di Indonesia adalah pilar yang sangat penting untuk menyumbangkan devisa atau pendapat untuk negara. Adanya suatu peningkatan di sektor pariwisata tentu akan mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan, pariwisita di Indonesia sangat erat kaitannya dengan industri perhotelan, peningkatan jumlah wisatawan yang datang juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan hotel. Industri perhotelan merupakan salah satu industri yang sangat mengutamakan kenymanan serta kepuasaan dalam hal pelayanan, untuk mencapai hal tersebut harus mempunyai kinerja yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap serta mengetahui informasi tentang kinerja pramusaji di Pasola Restuarant dengan menggunakan metode penelitian deskriptif pendeketan kualitatif studi kasus. Mengambil data wawancara dengan pramusaji, supervisor, dan learning executive serta ditambah dengan melakukan observasi di lapangan. Hasil penelitian ini yaitu mengetahui bagaimana kinerja dari pramusaji di Pasola Restaurant serta peneliti akan memberikan masukan serta rekomendasi kepada pihak hotel untuk meningkatkan kinerja pramusaji. Kata Kunci : Kinerja

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kinerja
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-9465.5 Hospitality Industry, Hotel and Restaurants
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Administrasi Hotel
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 04 Oct 2022 02:33
Last Modified: 21 Nov 2022 07:50
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1034

Actions (login required)

View Item View Item