Briggita, Alicia (2022) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PAKET WISATA DOMESTIK DI MYTOURS JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201822604_BAB I.pdf Download (390kB) |
|
Text
PA_201822604_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
|
Text
PA_201822604_BAB III.pdf Download (601kB) |
|
Text
PA_201822604_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
|
Text
PA_201822604_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
|
Text
PA_201822604_COVER.pdf Download (638kB) |
|
Text
PA_201822604_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PA_201822604_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
Abstract
Dalam membeli sebuah produk, seorang konsumen harus melewati proses pengambilan keputusan pembelian produk tersebut. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu mengetahui faktor, alasan, motivasi, dan tujuan para konsumen dalam membeli paket wisata domestik di Mytours Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan studi kepustakaan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan menggunakan teknik purpopsive sampling dimana sampel diambil dari jumlah responden dimana responden ini adalah konsumen yang membeli paket wisata domestik di Mytours Jakarta. Objek pada penelitian ini ialah konsumen Mytours Jakarta dan subjek/ responden penelitian ini yaitu 100 orang konsumen yang pernah membeli paket wisata domestik di Mytours Jakarta. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukan bahwa dari keempat dimensi yang terdiri dari budaya, psikologi, pribadi, dan sosial (Kotler, 2005). dapat disimpulkan bahwa ke-empat dimensi sudah dinilai baik tetapi masih ada beberapa aspek yang perlu ditingkatkan. Rekomendasi yang diberikan kepada Mytours Jakarta adalah bahwa Mytours Jakarta diharapkan bisa mengembangkan paket wisata domestik yang dipasarkannya secara inovatif, meningkatkan pelayanan yang diberikan, serta memasarkan paket wisata domestik- nya di berbagai platform online. Kata kunci: Keputusan Konsumen, Faktor budaya, psikologi, pribadi, dan sosial, Paket Wisata Domestik
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Konsumen, Faktor budaya, psikologi, pribadi, dan sosial, Paket Wisata Domestik |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1-1860 Recreation, Leisure and Tourism |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Bisnis Perjalanan |
Depositing User: | Fakih Zulfa |
Date Deposited: | 29 Oct 2022 07:40 |
Last Modified: | 17 May 2023 06:07 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1360 |
Actions (login required)
View Item |