Neltasya, Cecilia Sutanto (2022) KUALITAS PELAYANAN PT.WANINDO PRIMA DILIHAT DARI PRESPEKTIF PELANGGAN. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201822668_ BAB I .pdf Download (189kB) |
|
Text
PA_201822668_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
|
Text
PA_201822668_BAB III.pdf Download (541kB) |
|
Text
PA_201822668_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) |
|
Text
PA_201822668_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
|
Text
PA_201822668_COVER.pdf Download (536kB) |
|
Text
PA_201822668_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
PA_201822668_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (877kB) |
Abstract
PT. Wanindo Prima didirikan pada tahun 1993 adalah perusahaan yang terintegrasi bisnis jasa penyedia alat promosi pameran. Sebagai perusahaan penyedia jasa alat promosi pada pameran, PT.Wanindo Prima harus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, sehingga pelanggan akan terus menggunakan jasa kontraktor dari PT.Wanindo Prima jika mengetahui hal apa saja yang diinginkan pelanggan. Maka dari itu penulis, meneliti mengenai Kulitas Pelayanan di PT. Wanindo Prima dari prespektif pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa PT.Wanindo Prima sebelumnya. Teori yang digunakan penulis adalah SERVQUAL : Tangibles, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance. Dengan mengetahui Ekspetasi dan Presepsi dari 12 pelanggan organizer PT.Wanindo Prima. Metode penelitian ini yaitu, Kuantitaif Deskriftif. Dengan didalamnya terdapat analisis IPA (Importance- Performance Analysis ). Dengan hasil penelitian yang diperoleh yaitu, terdapat 6 indikator yang perlu di perbaiki oleh PT.Wanindo Prima untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal tersebut. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, SERVQUAL, Kontraktor Pameran, Ekspetasi, Prespsi.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, SERVQUAL, Kontraktor Pameran, Ekspetasi, Prespsi |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Konvensi Dan Event |
Depositing User: | Fakih Zulfa |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 02:24 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 06:18 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1557 |
Actions (login required)
View Item |