KUALITAS PELAYANAN PT.WANINDO PRIMA DILIHAT DARI PRESPEKTIF PELANGGAN

Neltasya, Cecilia Sutanto (2022) KUALITAS PELAYANAN PT.WANINDO PRIMA DILIHAT DARI PRESPEKTIF PELANGGAN. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201822668_ BAB I .pdf

Download (189kB)
[img] Text
PA_201822668_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text
PA_201822668_BAB III.pdf

Download (541kB)
[img] Text
PA_201822668_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[img] Text
PA_201822668_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text
PA_201822668_COVER.pdf

Download (536kB)
[img] Text
PA_201822668_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PA_201822668_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (877kB)

Abstract

PT. Wanindo Prima didirikan pada tahun 1993 adalah perusahaan yang terintegrasi bisnis jasa penyedia alat promosi pameran. Sebagai perusahaan penyedia jasa alat promosi pada pameran, PT.Wanindo Prima harus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, sehingga pelanggan akan terus menggunakan jasa kontraktor dari PT.Wanindo Prima jika mengetahui hal apa saja yang diinginkan pelanggan. Maka dari itu penulis, meneliti mengenai Kulitas Pelayanan di PT. Wanindo Prima dari prespektif pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa PT.Wanindo Prima sebelumnya. Teori yang digunakan penulis adalah SERVQUAL : Tangibles, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance. Dengan mengetahui Ekspetasi dan Presepsi dari 12 pelanggan organizer PT.Wanindo Prima. Metode penelitian ini yaitu, Kuantitaif Deskriftif. Dengan didalamnya terdapat analisis IPA (Importance- Performance Analysis ). Dengan hasil penelitian yang diperoleh yaitu, terdapat 6 indikator yang perlu di perbaiki oleh PT.Wanindo Prima untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal tersebut. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, SERVQUAL, Kontraktor Pameran, Ekspetasi, Prespsi.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, SERVQUAL, Kontraktor Pameran, Ekspetasi, Prespsi
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Konvensi Dan Event
Depositing User: Fakih Zulfa
Date Deposited: 16 Nov 2022 02:24
Last Modified: 17 Nov 2022 06:18
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1557

Actions (login required)

View Item View Item