KUALITAS JASA TRANSPORTASI PERUM DAMRI RUTE PONTIANAK - SINTANG

Menang, Yudo Mulyo (2021) KUALITAS JASA TRANSPORTASI PERUM DAMRI RUTE PONTIANAK - SINTANG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201721859_BAB I.pdf

Download (445kB)
[img] Text
PA_201721859_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
PA_201721859_BAB III.pdf

Download (971kB)
[img] Text
PA_201721859_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_201721859_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
PA_201721859_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201721859_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
PA_201721859_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)

Abstract

Perkembangan kendaraan bermotor di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat, salah satunya di Kalimantan Barat yang mengalami peningkatan di setiap jenis kendaraan. Penyedia jasa transportasi perlu untuk memperhatikan dan mempertahankan kualitas pelayanan jasa yang diberikan kepada penumpang agar nantinya sanggup untuk bersaing dengan perusahaan penyedia jasa sejenis. Salah satu penyedia jasa transportasi di Pontianak yang ikut andil dalam bersaing adalah Perum Damri. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana penilaian penumpang terhadap interaction quality, environtment quality, dan outcome quality dari pelayanan yang diberikan oleh Perum Damri. Metode penelitian peneliti menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan jasa transportasi bus perum damri tujuan Pontianak – Sintang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai dimensi untuk dimensi interaction quality adalah 4,51 yang dinilai sangat baik, dimensi physical environment quality adalah 4,70 yang dinilai sangat baik, dimensi Outcome Quality adalah 4,19 yang dinilai baik. Kata Kunci : Kualitas Jasa, Transportasi, Perum Damri

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Transportasi, Perum Damri
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Bisnis Perjalanan
Depositing User: Arip Priatna
Date Deposited: 02 Jan 2023 02:44
Last Modified: 02 Jan 2023 02:44
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1636

Actions (login required)

View Item View Item