EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ADS MAHA AGUNG WEDDING ORGANIZER

Fitri, Saridamayanti (2020) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ADS MAHA AGUNG WEDDING ORGANIZER. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201621185_BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
PA_201621185_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[img] Text
PA_201621185_BAB III.pdf

Download (372kB)
[img] Text
PA_201621185_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_201621185_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
PA_201621185_COVER.pdf

Download (897kB)
[img] Text
PA_201621185_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
PA_201621185_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)

Abstract

Dunia digital saat ini memiliki saluran yang spesifik untuk melakukan pemasaran secara daring menggunakan saluran yang dikenal dengan nama media sosial. Media sosial kini merupakan sarana untuk bersosialisasi, semakin berkembangnya media sosial kini menjadi salah satu saluran untuk mempromosikan suatu event. Salah satu industri yang telah memanfaatkannya adalah wedding organizer. Instagram ads menjadi salah satu alat promosi yang mengeluarkan biaya lebih murah dibandingkan dengan media promosi lainnya. Dengan erkembangnya iklan di media sosial, terutama di Instagram maka perlu diketahui sejauh mana efektivitas iklan yang dipakai menggunakan teori EPIC model. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif. Adapun alat pengumpulan data menggunakan kuisisoner sebagai data primer dan wawancara sebagai data sekunder. Hasil peneltian menunjukan nilai rata-rata bobot untuk dimensi empati sebesar 3,96, dimensi persuasi 3,64, dimensi dampak 3,57, dan dimensi komunikasi 3,65 sehingga diperoleh nilai EPIC sebesar 3,71. Nilai EPIC 3,71 menunjukan bahwa iklan Maha Agung wedding organizer melalui media sosial dinilai efektif. Kata kunci: EPIC model, Efektivitas, Instagram, Media Sosial

Item Type: Thesis (D4)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Konvensi Dan Event
Depositing User: Anggia Quamella
Date Deposited: 23 Aug 2022 02:31
Last Modified: 29 Nov 2022 01:20
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/192

Actions (login required)

View Item View Item