Nisha, Shilla (2020) PENGARUH PRODUK WISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FLOATING MARKET LEMBANG DI KAB. BANDUNG BARAT. S2 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
S_201621148_BAB I.pdf Download (66kB) |
|
Text
S_201621148_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
|
Text
S_201621148_BAB III.pdf Download (151kB) |
|
Text
S_201621148_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
Text
S_201621148_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
Text
S_201621148_COVER.pdf Download (398kB) |
|
Text
S_201621148_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
S_201621148_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
Abstract
Floating Market Lembang ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan akan tetapi mengalami penurunan angka kunjungan wisata. Salah satu faktor penurunan angka kunjungan itu sendiri yaitu akibat dari produk wisata dari kawasan tersebut. Sehingga penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh produk wisata terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian analisis deskriptif melalui pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mencari hubungan antara variabel produk wisata (X) dengan dimensi 3A (atraksi, amenitas dan aksesibilitas) terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). Dalam penelitian ini digunakan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk wisata berpengaruh secara positif terhadap loyalitas pelanggan di FML Bandung sebesar 38,9%. Variabel yang paling berpengaruh adalah atraksi. Kata kunci: produk wisata, loyalitas pelanggan, Floating Market Lembang
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1-1860 Recreation, Leisure and Tourism |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > S1 Studi Industri Perjalanan |
Depositing User: | Fakih Zulfa |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 01:03 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 06:50 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/230 |
Actions (login required)
View Item |