PENGARUH USER GENERATED CONTENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NUARTHA TOURS BANDUNG

Al Fitra, Febriandari Kusuma (2023) PENGARUH USER GENERATED CONTENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NUARTHA TOURS BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA _201923235_BAB I.pdf

Download (516kB)
[img] Text
PA_201923235_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
PA_201923235_BAB III.pdf

Download (578kB)
[img] Text
PA_201923235_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (889kB)
[img] Text
PA_201923235_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201923235_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201923235_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)

Abstract

Video Instagram story yang diunggah oleh wisatawan atau konsumen yang telah mengikuti paket wisata Dunia Fantasi di Nuartha Tours yang dapat disebut dengan user generated content, konten semacam itu akan menarik wisatawan untuk membeli, menggunakan dan mengikuti paket wisata yang ada di dalam video Instagram story tersebut karena pada zaman dengan pergerakan informasi yang cepat ini konsumen atau wisatawan dalam mencari informasi mengenai produk di Nuartha Tours Bandung yang ingin dibeli, wisatawan atau konsumen memilah dan memilih produk di Nuartha Tours Bandung yang sesuai dengan keinginannya melalui review atau ulasan yang diunggah oleh wisatawan atau konsumen yang sudah pernah menggunakan atau mengikuti paket di Nuartha Tpurs Bandung yang menjadi pertimbangannya. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh user generated content terhadap keputusan pembelian di Nuartha Tours Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah pemgikut akun Instagram Nuartha Tours sebanyak 13.800 akun, melalui teknik purposive sampling diperoleh 100 orang responden. Penelitian ini memperoleh bahwa video Instagram story yang diunngah oleh wisatawan yang telah mengikuti paket wisata Dunia Fantasi di Nuartha Tours Bandung sangat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen atau wisatawan.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: User Generated Content, Social Media, Instagram story, Keputusan Pembelian, Nuartha Tours Bandung, Dunia Fantasi Tour.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: M. Abdul Rosad
Date Deposited: 04 Dec 2023 00:49
Last Modified: 04 Dec 2023 00:49
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2326

Actions (login required)

View Item View Item