Juanita, Riska Agustin (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASARENTAL MOBIL PT. GOGOBOB NUSANTARA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201923273_BAB I.pdf Download (186kB) |
|
Text
PA_201923273_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
|
Text
PA_201923273_BAB III.pdf Download (393kB) |
|
Text
PA_201923273_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (603kB) |
|
Text
PA_201923273_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
Text
PA_201923273_COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
PA_201923273_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
PA_201923273_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
Abstract
Perkembangan transportasi darat dapat dikatakan cukup pesat. Transportasi darat digolongkan sebagai transportasi dengan harga murah jika dibandingkan dengan transportasi laut dan udara. Namun dalam perkembangannya masih belum baik dan merata. Sehingga tidak jarang orang lebih memilih untuk membayar lebih untuk menggunakan taksi ataupun menyewa mobil. Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota wisata yang sarana transportasi umum daratnya masih belum baik dan merata. Sehingga banyak pengusaha yang memanfaatkan kondisi ini untuk membuka bisnis rental mobil, salah satu perusahaan yang ikut bersaing adalah PT. Gogobob Nusantara. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan dan harga yang diberikan oleh perusahaan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel. Sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan jasa PT. Gogobob Nusantara menjadi partisipan dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwasanya kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan penggunaan jasa, dengan besaran pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan penggunaan jasa sebesar 63,0%. Kata Kunci : Transportasi, Kualitas pelayanan, Harga, Keputusan penggunaan
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Transportasi, Kualitas pelayanan, Harga, Keputusan penggunaan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 06:56 |
Last Modified: | 22 Feb 2024 06:56 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2414 |
Actions (login required)
View Item |