Monica, Elsa Aqilla (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK DI PT INTERLINK TOURS AND TRAVEL BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201923275_BAB I.pdf Download (905kB) |
|
Text
PA_201923275_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
Text
PA_201923275_BAB III.pdf Download (747kB) |
|
Text
PA_201923275_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
PA_201923275_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PA_201923275_COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
PA_201923275_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (21MB) |
|
Text
PA_201923275_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek di PT Interlink Tours And Travel Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan ialah kuantitatif deskriptif dengan metode survei. Dalam penelitian ini, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan alat kumpul data yaitu kuesioner yang akan dibagikan melalui google form ke 198 responden yang mengikuti Instagram Interlink. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan pemasaran media sosial berpengaruh sebesar 77,6% terhadap kesadaran merek dan secara parsial seluruh variabel pemasaran media sosial yakni context, communication, collaboration, dan connection memiliki pengaruh terhadap variabel kesadaran merek. Kata kunci: Pemasaran media sosial, Instagram, 4C, Kesadaran merek
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran media sosial, Instagram, 4C, Kesadaran merek |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id |
Date Deposited: | 27 Feb 2024 03:03 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 03:03 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2421 |
Actions (login required)
View Item |