Anugrah, Husain (2023) PENERAPAN PEMBERIAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HOTEL AMARIS SETIABUDHI BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI.
Text
PA_2022309069_BAB 1.pdf Download (168kB) |
|
Text
PA_2022309069_BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) |
|
Text
PA_2022309069_BAB 3.pdf Download (487kB) |
|
Text
PA_2022309069_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) |
|
Text
PA_2022309069_BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
|
Text
PA_2022309069_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
PA_2022309069_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (400kB) |
|
Text
PA_2022309069_COVER.pdf Download (1MB) |
Abstract
kinerja yang efektif adalah mencapai tujuan organisasi dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan, sedangkan kinerja yang efisien adalah mencapai tujuan tersebut melalui metode yang lebih baik. Hal ini dapat memberikan manfaat kepada individu dan tim dalam bentuk kompensasi, seperti bonus, kenaikan gaji, dan penghargaan lainnya. kompensasi dapat berfungsi sebagai insentif bagi karyawan untuk meningkatkan kinerjanya. kompensasi adil sangat penting untuk meningkatkan kinerja karyawa Penelitian kuantitatif menurut Sugiyono (Pasolong, 2017). adalah metode penelitian yang Ditinjau dari jenis datanya mempunyai teori dan konsep yang memiliki sifat linear dengan berupa angka. Pendekatan kuantitatif ini juga dapat mempunyai makna sebagai Teknik penelitian yang dapat dilaksankan terhadap populasi dan dapat dihasilkan hal yang actual dan sistematis. Pendekatan yang dipilih yaitu pendekatan kuantitatif kausal, dimana bersifat sebab dan akibatBerdasarkan hasil penyajian data Tabel 4.12 mengenai pertanyaan tentang Kompensasi Langsung X1 Dari 13 item pertanyaan. responden yaitu sebanyak 6 orang menyatakan sangat tidak setuju, 16’7% dari dari 30, Artinya bahwa penerapan kompensasi langsung pada Amaril Hotel masih sedang atau cukup karena terdapat cumulative 66,7% Yang menyatakan bahwa tidak tinggi dan tidak terlalu kurang pada penerapan kompensasi langsungBerdasarkan Tanggapan karyawan mengenai variabel X1 Atau Kompensasi langsung di Hotel Amaris setiabudhi Bandung yang meliputi, Upah, Gaji, dan Bonus termasuk pada kategori tingkat sedang, artinya bahwa sebagian besar karyawan sudah cukup puas dengan kompensasi langsung.Membuat kebijakan penggajian yang sesuai dengan hukum ketenagakerjaan dan peraturan perusahaan. Menghitung dan memproses gaji dan tunjangan karyawan sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku. Kata kunci: Kinerja karyawan, Kompensasi Langsung, Kompensasi Tidak Langsung
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja karyawan, Kompensasi Langsung, Kompensasi Tidak Langsung |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Hospitality > D4 Pengelolaan Perhohtelan |
Depositing User: | Arip Priatna |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 07:09 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 07:09 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2436 |
Actions (login required)
View Item |