ANALISIS BEBAN KERJA ROOM ATTENDANT DI HOTEL WESTIN NUSA DUA BALI

Jgian, Christmas Sitepu (2023) ANALISIS BEBAN KERJA ROOM ATTENDANT DI HOTEL WESTIN NUSA DUA BALI. D4 thesis, Poltekpar NHI.

[img] Text
PA_201923377_BAB I.pdf

Download (65kB)
[img] Text
PA_201923377_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
PA_201923377_BAB III.pdf

Download (117kB)
[img] Text
PA_201923377_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img] Text
PA_201923377_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] Text
PA_201923377_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201923377_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
PA_201923377_COVER.pdf

Download (643kB)

Abstract

awisata yang sudah sangat berkembang di Indonesia tentunya banyak menarik wisatawan yang ingin berkunjung di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi salah satu energi positif untuk industri perhotelan dengan didorong untuk terus ikut berkembang. Industri perhotelan adalah usaha yang bergerak di bidang jasa dan pelayanan. Oleh sebab itu Sumber Daya Manusia (SDM) di dalamnya yang sangat perlu diperhatikan. Maka dari itu, human resources department sangat di perlukan untuk menganalisis beban kerja yang bertujuan untuk menentukan jumlah staf yang dibutuhkan, agar perekrutan mencapai target yang diberikan oleh perusahaan. Akan tetapi dengan adanya beberapa keluhan tamu (guest comment) yang terdapat pada agensi travel menegenai kebersihan kamar yang peneliti dapatkan pada hotel Westin Nusa Dua Bali yang mengakibatkan kurangnya minat wisatawan untuk berkunjung ke hotel tersebut. Maka dari itu peneliti ingin melukakan penelitian analisis beban kerja Room Attendant di Westin Nusa Dua Bali, bertujuan untuk mencari kesimpulan tentang bagaimana beban kerja di Westin Nusa Dua Bali dapat diaplikasikan. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, dengan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara. Dilanjutkan dengan data hasil olahan akan direduksi dan dibahas untuk mendapat kesimpulan dan rekomendasi untuk Westin Nusa Dua Bali. Kata kunci : Room Attendant, Beban Kerja, Analisis Beban Kerja, Guest Comment

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Room Attendant, Beban Kerja, Analisis Beban Kerja, Guest Comment
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Pengelolaan Perhohtelan
Depositing User: Arip Priatna
Date Deposited: 29 Feb 2024 03:13
Last Modified: 29 Feb 2024 03:13
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2449

Actions (login required)

View Item View Item