Taufik, Indrawan Al Rasyid (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT TELADAN TRANS INDONESIA BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201923257_BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
PA_201923257_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
PA_201923257_BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
PA_201923257_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PA_201923257_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
|
Text
PA_201923257_COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
PA_201923257_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
PA_201923257_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (679kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan sangatlah penting diterapkan ke sebuah perusahaan karena dari berawal dari sebuah pelayanan yang terbaik dapat menimbulkan rasa nyaman dan puas selama memakai jasa tersebut dan tentunya jika pelanggan tersebut merasa puas dan nyaman terhadap pelayanan yang diberikan perusahaan tersebut membuat pelanggan tersebut kembali lagi untuk memakai jasa dari perusahaan tersebut..metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang objektif, rasional, terukur, dan telah menetapkan tujuan secara sistematis sejak awal penelitian sampai penelitian dilakukan. Metodologi penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Ini menunjukkan bahwa ketika mengevaluasi populasi atau sampel tertentu, metode kuantitatif meupakan metodologi penelitian yang secara signifikan mengacu pada positivisme sebagai kerangka teori. Metode ini menggunakan instrumen penelitian untuk mengumpulkan data. hasil rentang yang didapat dari dimensi Kualitas Pelayanan mendapatkan nilai 4,2 berada pada rentang nilai 4,2 – 5 yang merupakan termasuk kategori Setuju maka dari itu dapat disimpulan kualitas pelayanan di PT Teladan Trans Indonesia memiliki kualitas baik. Serta nilai rata rata pada dimensi kepuasan pelanggan yang terdapat 5 indikator memiliki nilai rata - rata sebesar 4,1 yang merupakan termasuk kategori Setuju maka dari itu dapat disimpulan kepuasan pelanggan di PT Teladan Trans Indonesia memiliki kualitas baik dan terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan (X) terhdap kepuasan pelanggan (Y) Kata Kunci : Kepuasan, Kualitas pelayanan, PT Teladan Trans Indonesia
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Kualitas pelayanan, PT Teladan Trans Indonesia |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Ofi Mulyana |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 03:14 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 03:14 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2466 |
Actions (login required)
View Item |