PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA CLASSIC CARGO BANDUNG

Andi, Nurul Syarkiyya (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA CLASSIC CARGO BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_2022305027_BAB I.pdf

Download (171kB)
[img] Text
PA_2022305027_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
PA_2022305027_BAB III.pdf

Download (192kB)
[img] Text
PA_2022305027_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
PA_2022305027_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text
PA_2022305027_COVER.pdf

Download (601kB)
[img] Text
PA_2022305027_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_2022305027_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)

Abstract

Dengan kemajuan teknologi maka telah memberikan kontribusi kepada banyak aktivitas manusia dalam kehidupan sehari-hari. Seiring banyaknya penggunaan e-commerce maka para pelaku bisnis yang lain memanfaatkan situasi yang ada untuk mencetus bisnis jasa pengiriman barang yang unggul. Banyaknya kompetitor-kompetitor dengan barang atau jasa yang sama maka mengaharuskan perusahaan untuk menerapkan pemasaran alhasil produk atau jasa yang dijualnya dapat mendominasi atau menguasi pasar. Promosi adalah faktor kunci dalam keberhasilan setiap upaya pemasaran. Bauran promosi ialah salah satu alat yang cukup efektif dalam berkomunikasi dengan konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang di Classic Cargo Bandung. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif Deskriptif, dengan teknik pengumpulan data penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan pengujian validitas, reliabilitas, dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi bauran promosi yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung memiliki pengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan yang terdiri dari enam dimensi yaitu pengenalan masalah atau kebutuhan, mencari informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku dalam penggunaan produk, dan perilaku setelah penggunaan produk yang ada pada jasa pengiriman barang pada Classic Cargo Bandung. Kata kunci: Bauran Promosi. Pengambilan Keputusan. Classic Cargo Bandung

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Bauran Promosi. Pengambilan Keputusan. Classic Cargo Bandung
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: firman Firman Rahmat
Date Deposited: 13 Mar 2024 01:52
Last Modified: 05 Jul 2024 03:38
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2510

Actions (login required)

View Item View Item