PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORASI KERETA API CIREMAI

Arif, Rahman (2020) PENGARUH MEAL EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORASI KERETA API CIREMAI. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201621226_BAB I.pdf

Download (128kB)
[img] Text
S_201621226_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text
S_201621226_BAB III.pdf

Download (109kB)
[img] Text
S_201621226_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
S_201621226_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)
[img] Text
S_201621226_COVER.pdf

Download (247kB)
[img] Text
S_201621226_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
S_201621226_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besaran perngaruh meal experience terhadap kepuasan pelanggan Restorasi di Kereta Api Ciremai. Penelitian ini dilakukan dengan meneliti 8 subvariabel meal experience Makanan dan Minuman, Variasi Pilihan Menu, Tingkat Layanan, Harga dan Nilai, Desain Interior, Suasana dan Suasana Hati, Lokasi dan Aksesibilitas, Layanan Makanan dan Minuman Karyawan.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan metode pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan kuesioner yang disebar kepada 100 responden secara langsung di Kereta Api Ciremai, Stasiun Bandung dan Stasiun Semarang Tawang.Hasil penelitian menunjukkan dari 100 responden, diketahui pelaksanaan meal experience sudah dalam kategori sangat baik dengan nilai 13.877 (82%) sedangkan tingkat kepuasan pelanggan menunjukkan hasil yang sangat baik dengan nilai 2.534 (84,5%) dan untuk besaran pengaruh meal experience terhadap kepuasan pelanggan sebesar 92% atau dalam kategori sangat berpengaruh.Kesimpulan pada penelitian ini bahwa pengaruh meal experience dengan kepuasan pelanggan di Restorasi Kereta Api Ciremai, menunjukkan hasil yang sangat berpengaruh. Hasil ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk mempertahankan kepuasan para pelanggan yang ada. Kata Kunci : Pengaruh, Meal Experience, Kepuasan Pelanggan, Restorasi, Kereta Api Ciremai

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > S1 Studi Akomodasi Katering
Depositing User: Fakih Zulfa
Date Deposited: 23 Aug 2022 02:17
Last Modified: 28 Nov 2022 06:00
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/252

Actions (login required)

View Item View Item