PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PAKET WISATA INTERNASIONAL DI ANTAVAYA BANDUNG

Muhamad, Farhan Odhitia (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PAKET WISATA INTERNASIONAL DI ANTAVAYA BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_2020305013_BAB I.pdf

Download (462kB)
[img] Text
PA_2020305013_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
PA_2020305013_BAB III.pdf

Download (391kB)
[img] Text
PA_2020305013_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_2020305013_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text
PA_2020305013_COVER.pdf

Download (728kB)
[img] Text
PA_2020305013_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PA_2020305013_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)

Abstract

Kualitas pelayanan dan harga merupakan faktor penting yang mampu memberikan kepuasan bagi pelanggan. Pelayanan dan harga yang perusahaan berikan harus memperhatikan standar yang diberikan kepada pelanggan bahkan harus melebihi ekspetasi yang diharapkan oleh pelanggan, sehingga kepuasan pelanggan dapat diperoleh oleh perusahaan, karena itu dapat membuat para pelanggan bertahan mennggunakan jasa perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga pada paket wisata Internasional di Antavaya Bandung, tingkat kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa paket wisata di Antavaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini teknik analisis statistik deskripstif berdasarkan dari regresi linear berganda, yang menghasilkan nilai sebesar 54,8% pada variabel kualitas pelayanan, dan nilai 43,2% pada variabel harga. Kedua variabel yaitu kualitas pelayanan dan harga mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap variabel kepuasan pelanggan pada produk paket wisata Internasional di Antavaya Bandung dengan nilai sebesar 63,60% dan sisanya sebesar 36,40% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti. Serta kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan Thitung 7,387 > Ttabel 1,290.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Antavaya Bandung
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 04 Mar 2025 07:48
Last Modified: 04 Mar 2025 07:48
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2809

Actions (login required)

View Item View Item