Dyah, Fadhilah Anggani (2021) KUALITAS PELAYANAN PERNIKAHAN DI MONATA WEDDING BANDUNG. D4 thesis, Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
![]() |
Text
PA_201721878_COVER.pdf Download (627kB) |
![]() |
Text
PA_201721878_BAB I.pdf Download (69kB) |
![]() |
Text
PA_201721878_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
![]() |
Text
PA_201721878_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
![]() |
Text
PA_201721878_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
![]() |
Text
PA_201721878_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
![]() |
Text
PA_201721878_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (933kB) |
![]() |
Text
PA_201721878_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (909kB) |
Abstract
Wedding organizer merupakan sebuah organisasi atau lembaga yang secara khusus melayani di bidang pernikahan dan secara khusus membantu calon pengantin menyiapkan sesuatu yang bersangkutan dengan acara sakral pernikahan agar berjalan sesuai dengan harapan seperti membantu mengkonsepkan acara pernikahan, menyediakan dan memberikan informasi tentang berbagai hal yang berhubungan dengan acara pernikahan, dan lainnya khususnya wedding organizer Monata Wedding di Bandung. Kualitas pelayanan menjadi salah satu penyebab yang butuh diperhatikan dalam menjadi penentu sebuah keberhasilan suatu lembaga dalam memberikan pelayanan. Untuk menilai kualitas pelayanan pada Monata Wedding menggunakan 5 dimensi yaitu tangible (bukti fisik), empathy (empati), reliability (kehandalan), responsiveness (ketanggapan), dan assurance (jaminan) dimana untuk mengetahui pelayanan yang diberikan pada pelanggannya dalam kurun waktu 2019-2021. Alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumentasi dan teknik analisis daya yang digunakan adalah statistic deskriptif dengan alat bantu secara komputerisasi yaitu dengan program SPSS. Hasil yang telah ditemukan menunjukkan nilai rata-rata pada masing-masing dimensi dikategorikan baik. Oleh karena itu kualitas pelayanan pada Monata Wedding masuk ke dalam kriteria baik. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan; Special Event; TERRA; Wedding Organizer; pernikahan; event
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Special Event; TERRA; Wedding Organizer; pernikahan; event |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Konvensi Dan Event |
Depositing User: | Arip Priatna |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 02:50 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 02:50 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2864 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |