Trifaddli, Pramasetya (2020) PELAKSANAAN PELATIHAN SUMBER DAYA MANUSIA DI TJIKINII LIMA RESTAURANT & CAFE. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201923823_BAB I.pdf Download (283kB) |
|
Text
PA_201923823_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
|
Text
PA_201923823_BAB III.pdf Download (262kB) |
|
Text
PA_201923823_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
|
Text
PA_201923823_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
|
Text
PA_201923823_COVER.pdf Download (229kB) |
|
Text
PA_201923823_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (668kB) |
|
Text
PA_201923823_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) |
Abstract
Industri kuliner pada saat ini sudah sangat berkembang dan menjadi sebuah industri yang sangat menjanjikan, restoran yang merupakan industri didalam bidang jasa sangatlah mengandalkan karyaan untuk dapat memberikan pelayanan yang baik dan kualitas dapat memenuhi harapan dan ekspektasi tamu sehingga perlu diadakan kegiatan pelatihan untuk menunjang performa kinerja dari karyawan tersebut. Gaspersz (2001), proses pelatihan akan menjadi hal yang penting sekali dalam pengembangan manajelem kualitas, setiap karyawan harus memperoleh pelatihan untuk meningkatkan kompetensi serta kemampuannya. Untuk itu restoran harus dapat membuat karyawan menjadi sebuah investasi yang berharga, maka dari itu jika restoran memberikan pelatiahn yang baik dan terstruktur maka akan menjadikan kualitas pelayanan akan semakin baik dan sempurna. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan mengidentifikasi proses berjalannya pelatihan serta kendala apa saya yang ditemukan selama proses pelatihan berjalan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan cara mendapatkan data dari wawancara yang dilakukan kepada Manager, dan Supervisor swlaku trainer, serta karyawan yang bekerja. Hasil penelitian ini akan mengidentifikasi bagaimana proses pelatihan sebagai alat penunjang karyawan dalam melakukan tugasnya dalam pekerjaan, karena pelatihan mampu untuk menjaga konsistensi karyawan tersebut sehingga pelayanan yang baik tetap terjaga.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Arip Priatna |
Date Deposited: | 27 Aug 2022 03:07 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:53 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/404 |
Actions (login required)
View Item |