KUALITAS PELAYANAN PAMERAN BABY & KIDS EXPO 2020

Vera, Angelia (2021) KUALITAS PELAYANAN PAMERAN BABY & KIDS EXPO 2020. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201621201_BAB I.pdf

Download (446kB)
[img] Text
PA_201621201_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
PA_201621201_BAB III.pdf

Download (640kB)
[img] Text
PA_201621201_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_201621201_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
PA_201621201_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201621201_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
PA_201621201_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)

Abstract

Baby & Kids Expo 2020 merupakan sebuah pameran business to customer yang diselenggarakan oleh PT. Sinergi Produksi Hijau. Pameran ini mengusung tema penjualan produk untuk ibu, bayi dan anak – anak seperti makanan, pakaian, mainan, produk pendidikan, serta produk kesehatan. Baby & Kids Expo 2020 telah diselenggarakan pada tanggal 5 – 8 Maret 2020 dan merupakan penyelenggaraan ke-24 sejak tahun 2000. Dalam menilai kualitas pelayanan yang diberikan pada penyelenggaraan pameran Baby & Kids Expo 2020, penting untuk mengetahui penilaian pengunjung karena penilaian pengunjung merupakan kunci keberhasilan dari sebuah penyelenggaraan pameran. Kualitas pelayanan pameran Baby & Kids Expo 2020 akan dinilai menggunakan enam dimensi pelayanan yang diadopsi dari penelitian terdahulu Joo & Yeo (2014), yaitu: Exhibitor Information and Booth, Booth Interaction, Registration Efficiency, Exhibition Management, Venue Choices, dan Participation Incentives. Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode pameran yang ditetapkan sebagai responden penelitian dengan teknik pengambilan . Terdapat sebanyak 120 pengunjung sampel berupa simple random sampling dan alat kumpul data berupa kuisioner, pedoman wawancara serta alat studi pustaka. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa, secara keseluruhan pelayanan yang diberikan oleh PT. Sinergi Produksi Hijau yang dinilai dari persepsi pengunjung belum dapat memenuhi ekspektasi pengunjung. Penulis memberikan rekomendasi kepada PT. Sinergi Produksi Hijau selaku pihak penyelenggara pameran Baby & Kids Expo 2020 yang diharapkan dapat menjadi masukan yang bermanfaat dan membangun bagi penyelenggaraan Baby & Kids Expo pada tahun berikutnya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Pelayanan Pameran, Baby & Kids Expo

Item Type: Thesis (D4)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Konvensi Dan Event
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 03 Sep 2022 05:39
Last Modified: 24 Nov 2022 07:48
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/569

Actions (login required)

View Item View Item