BAURAN PROMOSI PADA ATRAKSI WISATA ALAM BATU HIU KAB. PANGANDARAN

Christian, Julio (2021) BAURAN PROMOSI PADA ATRAKSI WISATA ALAM BATU HIU KAB. PANGANDARAN. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201721819_BAB I.pdf

Download (60kB)
[img] Text
S_201721819_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text
S_201721819_BAB III.pdf

Download (134kB)
[img] Text
S_201721819_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
S_201721819_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text
S_201721819_COVER.pdf

Download (543kB)
[img] Text
S_201721819_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
S_201721819_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)

Abstract

Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk mengetahui bauran promosi pada atraksi wisata alam Batu Hiu Kab. Pangandaran, dimana penelitian ini sendiri adalah bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi seperti bagaimanakah yang dapat membuat calon wisatawan memiliki rasa ingin berkunjung, hal ini dilakukan demi membantu Dinas Pariwisata Kab.Pangandaran dalam melakukan kegiatan promosi yang lebih terarah. Sebuah Promotion activities terdiri atas 8 unsur pembentuk yakni : advertising, Sales Promotion, Event and Experiences, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Online and Social Media Marketing, Word od Mouth marketing, Direct and database marketing, Personal Selling yang mana ke delapan unsur inilah yang menjadi penilaian peneliti yang disarankan nantinya untuk dapat digunakan oleh pihak atraksi wisata alam Batu Hiu Kab. Pangandaran. Sampling Purposive, promotion activities terbilang baik dan layak disarankan untuk digunakan oleh pihak atraksi wisata alam Batu Hiu Kab. Pangandaran. Adapun beberapa indikator yang mendapatkan nilai kurang baik, dengan begitu maka pihak Dinas Pariwisata Kab. Pangandaran dapat lebih berfokus dalam mengelola kegiatan promosi yang menjadi preferensi bagi wisatawan. Kata Kunci: Promotion Activities, Advertising, Sales Promotion, Event and Experiences, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Online and Social Media Marketing, Word of Mouth Marketing, Direct and Database Marketing, Personal Selling.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > S1 Studi Industri Perjalanan
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 06 Sep 2022 03:45
Last Modified: 22 Nov 2022 07:05
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/653

Actions (login required)

View Item View Item