KEPUASAN WISATAWAN DILIHAT DARI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB) DI KAWASAN THE GREAT ASIA AFRICA LEMBANG

Andrew, Octavianus Winanto (2022) KEPUASAN WISATAWAN DILIHAT DARI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB) DI KAWASAN THE GREAT ASIA AFRICA LEMBANG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201721738_BAB I.pdf

Download (164kB)
[img] Text
S_201721738_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] Text
S_201721738_BAB III.pdf

Download (712kB)
[img] Text
S_201721738_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
S_201721738_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
S_201721738_COVER.pdf

Download (890kB)
[img] Text
S_201721738_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
S_201721738_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB)

Abstract

Kawasan The Great Asia Africa Lembang merupakan kawasan wisata yang berdiri sejak desember 2019 dan sempat ditutup pada Maret 2020 akibat pandemic Covid- 19. Walaupun terbilang sebentar, kawasan ini merupakan salah satu kawasan yang meningkatkan tingkat kunjungan baik domestik maupun mancanegara khususnya pada daerah Lembang. Sangat amat disayangkan kawasan ini harus melakukan pembatasan pengunjung selama pandemi sebesar 30% sehingga kawasan ini harus tetap memberikan kualitas pelayanan yang baik agar menciptakan kepuasan wisatawan selama masa pandemic Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan wisatawan dan kualitas pelayanan terhadap kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menggunakan metode penghitungan Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) dengan pendekatan kuantitatif. Partisipan dalam penelitian ini yaitu wisatawan yang pernah melakukan kunjungan ke kawasan The Great Asia Africa selama masa pandemic. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan wisatawan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Kata Kunci : The Great Asia Africa, Kepuasan Wisatawan, Kualitas Pelayanan, Adaptasi Kebiasaan Baru, Servqual

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Jurusan Kepariwisataan > S1 Studi Destinasi Pariwisata
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 07 Sep 2022 02:06
Last Modified: 23 Nov 2022 03:35
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/700

Actions (login required)

View Item View Item