Maharani, Dewiyanti (2021) KEPUASAN KONSUMEN PADA PAKET WISATA TURKI DI AGHATA TOURS & TRAVEL DEPOK. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201721858_BAB I.pdf Download (319kB) |
|
Text
PA_201721858_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
PA_201721858_BAB III.pdf Download (281kB) |
|
Text
PA_201721858_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
|
Text
PA_201721858_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
|
Text
PA_201721858_COVER.pdf Download (809kB) |
|
Text
PA_201721858_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PA_201721858_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Aghata Tour & Travel Depok merupakan salah satu biro perjalanan wisata yang bergerak di bidang outbound tour yang telah beroperasi sejak tahun 2017 yang melayani tour ke Turki. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui ekspektasi dan persepsi konsumen Aghata Tours & Travel pada paket Wisata Turki terhadap 4 dimensi kepuasan pelanggan sehingga dapat diketahui faktor-faktor untuk meningkatkan kepuasan konsumen tersebut dengan menggunakan dimensi Price, Service Qualitu, Product Quality, dan Emotional Factor. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dibuat kesimpulan bahwa persepsi yang diterima oleh konsumen belum memenuhi ekspektasi atau harapan yang tinggi dari konsumen Aghata Tours & Travel Depok pada paket wisata Turki. Maka dari itu, untuk meningkatkan kepuasan konsumen diperlukan adanya peningkatan kualitas pelayanan melalui faktor-faktor tersebut. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Ekspektasi, Persepsi.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product |
Depositing User: | Arip Priatna |
Date Deposited: | 15 Sep 2022 06:54 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 01:04 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/818 |
Actions (login required)
View Item |