DIGITAL MARKETING PLAN PADA PENGELOLAAN YOUTUBE DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI LAMPUNG

Agnes, Selvinia Zenitha (2021) DIGITAL MARKETING PLAN PADA PENGELOLAAN YOUTUBE DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROVINSI LAMPUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201721764_BAB I.pdf

Download (100kB)
[img] Text
PA_201721764_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
PA_201721764_BAB III.pdf

Download (61kB)
[img] Text
PA_201721764_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
PA_201721764_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] Text
PA_201721764_COVER.pdf

Download (353kB)
[img] Text
PA_201721764_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (931kB)
[img] Text
PA_201721764_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)

Abstract

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung ialah Organisasi Pemerintah yang bertanggung jawab pada perkembangan pariwisata Provinsi Lampung. Selama ini, Disparekraf Provinsi Lampung telah mengelola Instagram, YouTube, Instagram dan Twitter sebagai social media untuk visualisasi program yang diadakan dan menyebarluaskan informasi terkait Lampung. Disparekraf menyayangkan kenyataan bahwa YouTube mendapatkan subscriber yang sedikit dibandingkan peneliti. Pada Pre-Survey yang dilakukan peneliti, pengelola mengatakan bahwa, Disparekraf memerlukan suatu evaluasi terkait YouTube yang telah dikelolanya selama 2 tahun ini dan agar ditemukan arah pengembangan yang baik untuk pengembangan kedepannya. Oleh sebab itu, peneliti memilih Digital Marketing Plan sebagai alat yang dipilih peneliti untuk evaluasi YouTube yang selama ini dikelola, dan untuk menemukan kelemahan yang selama ini dilakukan, dan juga pada akhirnya untuk menemukan arah pengembangan yang baik bagi pengelolaan YouTube Pariwisata Lampung. Kata Kunci: Digital Marketing Plan, YouTube, Pemasaran, Digital Marketing

Item Type: Thesis (D4)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Kepariwisataan > D4 Manajemen Destinasi Pariwisata
Depositing User: Fakih Zulfa
Date Deposited: 23 Sep 2022 01:35
Last Modified: 21 Nov 2022 07:15
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/964

Actions (login required)

View Item View Item