PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CONCIERGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL MERCURE SERPONG ALAM SUTERA

Fajri, Bagus Rahmatullah (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CONCIERGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL MERCURE SERPONG ALAM SUTERA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201721933_BAB I.pdf

Download (83kB)
[img] Text
S_201721933_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
S_201721933_BAB III.pdf

Download (105kB)
[img] Text
S_201721933_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
S_201721933_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text
S_201721933_COVER.pdf

Download (467kB)
[img] Text
S_201721933_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (834kB)
[img] Text
S_201721933_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada kualitas pelayanan concierge terhadap kepuasan konsumen di hotel Mercure Serpong Alam Sutera. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan concierge terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini pelaksanaannya menggunakan metode asosiatif yang berfungsi untuk mencari hubungan antara variabel satu dengan variabel lainnya. Data yang diambil yaitu melalui responden tamu hotel Mercure Serpong Alam Sutera sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan korelasi rank spearman untuk memahami seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini mendapatkan hasil bahwa aspek kualitas pelayanan yaitu tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance memiliki nilai koefisien sebesar 83,7% terhadap kepuasan konsumen. Dengan nilai aspek paling besar yaitu aspek empathy dan nilai aspek paling kecil pada aspek tangible. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan konsumen, Pengaruh.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan konsumen, Pengaruh.
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-9465.5 Hospitality Industry, Hotel and Restaurants
Divisions: Jurusan Perjalanan > S1 Studi Akomodasi Katering
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 04 Oct 2022 01:27
Last Modified: 23 Nov 2022 02:41
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1020

Actions (login required)

View Item View Item