PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ALETA TOUR SIDOARJO JAWA TIMUR

Erlita, Shafa Sintya Ramadhani (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ALETA TOUR SIDOARJO JAWA TIMUR. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201923241_BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] Text
PA_201923241_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] Text
PA_201923241_BAB III.pdf

Download (321kB)
[img] Text
PA_201923241_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
PA_201923241_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text
PA_201923241_COVER.pdf

Download (52kB)
[img] Text
PA_201923241_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PA_201923241_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)

Abstract

Perjalanan wisata yang dilakukan wisatawan bertambah seiring berjalannya waktu, banyak wisatawan melakukan perjalanan wisata baik sendiri maupun dengan travel agent. Aleta Tour Sidoarjo Jawa Timur sebagai salah satu travel agent yang mulai bangkit kembali menjalankan kegiatan operasionalnya masih memiliki kelemahan ditingkat pembelian ulang konsumennya, untuk itu penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh dari customer experience yang terdiri dari sense, feel, think, act, relate terhadap minat beli ulang konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form kepada 100 responden konsumen yang setidaknya pernah membeli produk Aleta Tour menggunakan Teknik purposive sampling dengan metode simple random sampling.Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan menguji instrumen penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji T, Uji F untuk persamaan regresi linear berganda, serta uji koefisien determinasi. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa pemberian pengalaman kepada konsumen oleh Aleta Tour Sidoarjo jawa Timur memiliki tingkat baik dan menunjukkan bahwa customer experience memberi pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang, namun terdapat variabel feel dan think yang tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang sehingga didapatkan bahwa variabel customer experience yang berpengaruh memiliki persentase sebesar 51% terhadap minat beli ulang konsumen sementara 49% lainnya merupakan pengaruh diluar variabel penelitian. Kata Kunci : customer experience, sense, feel, think, act, relate, minat beli ulang

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: customer experience, sense, feel, think, act, relate, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 22 Feb 2024 01:36
Last Modified: 22 Feb 2024 01:36
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2397

Actions (login required)

View Item View Item