STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN TAMU DI WHEELS COFFEE ROASTERS BANDUNG

Amira, Qatrunnada (2023) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN TAMU DI WHEELS COFFEE ROASTERS BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI.

[img] Text
PA_2022309058_BAB I.pdf

Download (588kB)
[img] Text
PA_2022309058_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img] Text
PA_2022309058_BAB III.pdf

Download (575kB)
[img] Text
PA_2022309058_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img] Text
PA_2022309058_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] Text
PA_2022309058_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_2022309058_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PA_2022309058_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)

Abstract

Strategi promosi yang dapat meningkatkan penjualan produk dan jumlah kunjungan tamu di Wheels Coffee Roasters, salah satu kedai kopi ternama di Bandung. Penelitian ini difokuskan pada dua aspek utama yaitu strategi promosi dalam meningkatkan jumlah kunjungan tamu. Melalui pengumpulan data primer dan sekunder, digunakan metode penelitian kualitatif untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Wheels Coffee Roasters. Berdasarkan temuan penelitian, rekomendasi diberikan kepada Wheels Coffee Roasters untuk terus mengoptimalkan kehadiran online mereka melalui media sosial, meningkatkan program referral, mengembangkan strategi promosi harga bundling, dan menjaga kualitas produk dan layanan. Strategi ini membantu meningkatkan kesadaran merek dan minat konsumen, sehingga berdampak positif pada penjualan produk. Wheels Coffee Roasters juga menerapkan strategi promosi melalui media sosial, Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi ini efektif dalam menarik tamu baru dan mempertahankan pelanggan. Kata kunci: jumlah kunjungan tamu, pemasaran, strategi promosi, Wheels Coffee Roasters.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: jumlah kunjungan tamu, pemasaran, strategi promosi, Wheels Coffee Roasters.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Pengelolaan Perhohtelan
Depositing User: Arip Priatna
Date Deposited: 27 Feb 2024 05:53
Last Modified: 27 Feb 2024 05:53
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2431

Actions (login required)

View Item View Item