Rezy, Anzani Welandari (2023) PELAYANAN PRIMA DI PADMA TOURS BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201923254_BAB I.pdf Download (150kB) |
|
Text
PA_201923254_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
|
Text
PA_201923254_BAB III.pdf Download (286kB) |
|
Text
PA_201923254_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text
PA_201923254_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
Text
PA_201923254_COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
PA_201923254_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
PA_201923254_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
Abstract
Pada saat ini, jumlah perusahaan travel agent semakin banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Padma Tours merupakan travel agent yang masih terdapat beberapa permasalahan dalam pelayanan kepada customer maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan ability, attitude, appearance, attention, action, accountability customer service officer dalam menerapkan pelayanan prima di Padma Tour Bandung Pada penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini penulis memutuskan untuk menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan berdasarkan semua data dan informasi yang telah penulis dapatkan, baik dari hasil wawancara, dan observasi. Untuk menguji keabsahan data dalam penelitian ini menggunakan cara Triangulasi sumber. Penerapan ability di padma Tours Bandung masih ada indikator yang belum terlaksana dengan baik, masih ada staf yang belum memiliki pengetahuan mempuni dibidang pariwisata dan travel agent. Dimensi Attitude yang diterapkan oleh Padma Tours yaitu tidak lupa senyum kepada customer, memberikan rasa nyaman, serta selalu bersikap baik. Dimensi Appearance penampilan fisik di Padma Tours menerapkan penampilan yang rapi, serta mempertahankan penampilan. Dimensi attention Padma Tours sudah memberikan perhatian penuh kepada customer, dimensi Padma Tours Bandung merupakan travel agent yang cepat merespon sesuatu yang diinginkan oleh customer, memenuhi kebutuhan customer, serta membantu saat customer saat membutuhkan bantuan, tanggung jawab yang diberikan Padma Tours kepada customer adalah memberikan rasa aman kepada customer, mempertanggung jawabkan semua perkataan yang di berikan kepada customer. Kata kunci: Excellent services, ability, attitude, appearance, attention, action, accountability
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Excellent services, ability, attitude, appearance, attention, action, accountability |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Ofi Mulyana |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 02:51 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 02:51 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2446 |
Actions (login required)
View Item |