Farras, Tsabita Raihana (2024) KEPUASAN PELANGGAN DI UNIT STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
![]() |
Text
PA_2020306042_BAB I.pdf Download (461kB) |
![]() |
Text
PA_2020306042_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
![]() |
Text
PA_2020306042_BAB III.pdf Download (284kB) |
![]() |
Text
PA_2020306042_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
![]() |
Text
PA_2020306042_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
![]() |
Text
PA_2020306042_COVER.pdf Download (669kB) |
![]() |
Text
PA_2020306042_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
PA_2020306042_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan seseorang atas kesesuaian produk/jasa yang diterima dengan harapan pelanggan. Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan sangat penting bagi Unit Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mengembangkan dan menjaga kinerja perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana harapan pelanggan di Unit Stadion Utama Gelora Bung Karno, bagaimana kinerja layanan yang dirasakan pelanggan, dan bagaimana kepuasan pelanggan di Unit Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penelitian menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dengan alat kumpul data berupa kuesioner. Pengumpulan sample menggunakan teknik probability sampling, dengan metode sampel jenuh. Data yang telah terkumpul diolah menggunakan software SPSS Statistic 27 dengan point rating scale. Hasil dari oleh data kepuasan pelanggan menunjukan bahwa tingkat harapan dan kinerja layanan di Unit Stadion Utama Gelora Bung Karno termasuk ke dalam kategori sangat tinggi dan sangat baik. Namun apabila dibandingkan antara rata- rata harapan dan kinerja layanan di Unit Stadion Utama Gelora Bung Karno menunjukan bahwa kinerja layanan yang diberikan belum dapat memenuhi harapan pelanggan di Unit Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Gelora Bung Karno |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Pengelolaan Konvensi Dan Acara |
Depositing User: | Anggraeni Pratiwi |
Date Deposited: | 16 May 2025 02:54 |
Last Modified: | 16 May 2025 02:54 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2925 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |