PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) DI PASTEUR TRANS BANDUNG

Alfiyan, Alfiyan (2020) PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) DI PASTEUR TRANS BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201621159_BAB I.pdf

Download (374kB)
[img] Text
PA_201621159_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
PA_201621159_BAB III.pdf

Download (493kB)
[img] Text
PA_201621159_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
PA_201621159_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
PA_201621159_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201621159_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
PA_201621159_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB)

Abstract

Pasteur Trans merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi, selain jasa transportasi Pasteur Trans juga memiliki pelayananan lain yang ditawarkan seperti pengiriman barang atau dokumen ke berbagai pool yang Pasteur Trans miliki di berbagai wilayah di Indonesia. Berdasarkan pembicaraan awal yang telah dilakukan peneliti kepada pihak perusahaan, diketahui masih terdapatnya keluhan-keluhan yang disampaikan pengguna jasa terkait pelayanan yang diberikan oleh petugas customer service, sehingga peneliti menyusun penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pelayanan yang dilakukan oleh customer service officer dan penelitian ini akan memberikan gambaran terkait penilaian pengguna jasa terhadap pelayanan yang diberikan, sehingga pihak perusahaan dapat mengetahui hal apa saja yang dianggap masih belum optimal. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kuantitatif, hal ini dikarenakan peneliti menganalisis tentang pelayanan prima customer service officer berdasarkan sub variabel pelayanan prima seperti appereance (penampilan), attitude (sikap), attention (perhatian), action (tindakan), ability (kemampuan) dan accountability (tanggung jawab) yang ditujukan kepada para pengguna jasa transportasi Pasteur Trans Bandung khususnya yang pernah menggunakan jasa shuttle tersebut di Pool “Pasteur 77”, selain itu dalam mencari dan mengahasilkan data penelitian, peneliti menggunakan pengumpulan data dengan kuesioner atau angket yang diukur berdasarkan skala likert, sehingga data temuan yang dihasilkan dalam penelitian berupa numerik yang bersifat kuantitatif. Teknik analisis yang peneliti pakai dalam penelitian yaitu statistik deskriptif sehingga peneliti dapat mengetahui nilai sebaran rata-rata yang dimiliki oleh masing-masing indikator dari variabel pelayanan prima. Kata Kunci: Pelayanan Prima, Customer Service Officer (CSO), Jasa Transportasi, Pasteur Trans Bandung.

Item Type: Thesis (D4)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Bisnis Perjalanan
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 23 Aug 2022 08:38
Last Modified: 28 Nov 2022 03:25
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/308

Actions (login required)

View Item View Item