Revinia, Retha Indirasari (2020) KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN MIRANTY CATERING BERDASARKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
S_201621247_BAB I.pdf Download (168kB) |
|
Text
S_201621247_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
Text
S_201621247_BAB III.pdf Download (231kB) |
|
Text
S_201621247_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
|
Text
S_201621247_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
Text
S_201621247_COVER.pdf Download (521kB) |
|
Text
S_201621247_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
S_201621247_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kualitas makanan yang diberikan oleh Miranty Catering. Yang mana pelayanan dan makanan dapat dikatakan berkualitas jika memenuhi harapan pelanggan. Memberikan pelayanan makanan yang berkualitas, merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk memenangkan industri persaingan yang ada. Responden penelitian ini adalah 11 pemesan Miranty Catering untuk acara instansi pemerintah dan co-owner dari Miranty Catering. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan Google Form dan wawancara melalui melalui Whatsapp. Penelitian ini menggunakan metode importance performance analysis. Hasil penetitian ini menunjukkan bahwa dari kelima dimensi kualitas pelayanan, yaitu berwujud, empati, daya tanggap, keandalan dan jaminan dimensi yang memiliki tingkat kesesuaian harapan dan kenyataan tertinggi adalah dimensi berwujud dengan persentase 98,01%. Pada keempat dimensi kualitas makanan, yaitu penampilan, kelezatan, variasi menu dan suhu dimensi yang memiliki tingkat kesesuaian tertinggi adalah penampilan dengan persentase sebesar 104,25%. Hasil penelitian menunjukkan beberapa dimensi pada kualitas pelayanan dan kualitas makanan berada pada posisi sangat baik, tetapi masih terdapat beberapa indikator yang memiliki prioritas untuk diperbaiki. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Kualitas makanan, Importance Performance Analysis
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-9465.5 Hospitality Industry, Hotel and Restaurants |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > S1 Studi Akomodasi Katering |
Depositing User: | Fakih Zulfa |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 01:01 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 01:47 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/460 |
Actions (login required)
View Item |