PENGEMBANGAN KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DI RAMA WISATA TOUR & TRAVEL KABUPATEN BANDUNG

Tasya, Rizma Febrianti (2021) PENGEMBANGAN KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DI RAMA WISATA TOUR & TRAVEL KABUPATEN BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201721868_BAB I.pdf

Download (51kB)
[img] Text
PA_201721868_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text
PA_201721868_BAB III.pdf

Download (57kB)
[img] Text
PA_201721868_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
PA_201721868_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
PA_201721868_COVER.pdf

Download (499kB)
[img] Text
PA_201721868_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_201721868_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)

Abstract

Rama Wisata Tour & Travel merupakan salah satu perusahaan travel agent yang berlokasi di Kabupaten Bandung dan telah beroperasi sejak 1989. Kegiatan pemasaran yang dilakukan tentunya tidak terlepas dari adanya komunikasi. Salah satu media yang digunakan untuk kegiatan komunikasi pemasaran yaitu media sosial Instagram. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Rama Wisata Tour & Travel pada media sosial Instagram dengan menggunakan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Peneliti menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini menemukan fakta bahwa kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan pada media sosial Instagram ini belum cukup untuk menarik perhatian dan ketertarikan konsumen untuk melakukan proses membeli produk yang ditawarkan. Berdasarkan data yang diperoleh maka diperlukan pengembangan kegiatan komunikasi pemasaran berbasis model AISAS. Kata Kunci : AISAS, Instagram, Komunikasi Pemasaran

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : AISAS, Instagram, Komunikasi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Bisnis Perjalanan
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2022 04:34
Last Modified: 24 Nov 2022 06:30
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1009

Actions (login required)

View Item View Item