Shoffie, Dhamayanti (2021) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BIMOTRANS PREMIUM SHUTTLE. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
S_201721841_BAB I.pdf Download (110kB) |
|
Text
S_201721841_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
|
Text
S_201721841_BAB III.pdf Download (129kB) |
|
Text
S_201721841_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
Text
S_201721841_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
|
Text
S_201721841_COVER.pdf Download (470kB) |
|
Text
S_201721841_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (768kB) |
|
Text
S_201721841_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
Abstract
Dengan menurunnya mobilitas masyarakat yang diakibatkan oleh pandemi Covid -19 sejak akhir tahun 2019, memberikan dampak besar bagi para perusahaan termasuk Bimotrans Premium Shuttle. Di saat yang bersamaan penggunaan internet di Indonesia kian meningkat tiap tahunnya terutama sosial media Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas sosial media instagram sebagai media promosi perusahaan Bimotrans Premium Shuttle menggunakan model AISAS. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan alat kumpul data berupa kuisioner dan teknik analisis yang digunakan adalah non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 175 pengguna instagram. Berdasarkan hasil dari penelitian, dapat disimpulkan bahwa instagram yang digunakan Bimotrans Premium Shuttle dinilai efektif. Kata Kunci: AISAS, Efektifitas, Instagram, Mobilitas, Promosi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > S1 Studi Industri Perjalanan |
Depositing User: | Fakih Zulfa |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 04:30 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 04:05 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1188 |
Actions (login required)
View Item |