OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOPI TETEH BANDUNG

Muhammad, Fauzie Alyani Arifa (2022) OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOPI TETEH BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201822695_BAB I.pdf

Download (669kB)
[img] Text
PA_201822695_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
PA_201822695_BAB III.pdf

Download (245kB)
[img] Text
PA_201822695_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
PA_201822695_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
PA_201822695_COVER.pdf

Download (941kB)
[img] Text
PA_201822695_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201822695_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)

Abstract

Penggunaan Instagram telah dijadikan sebagai media dalam memasarkan suatu produk. Instagram adalah alat yang berfungsi untuk bertukar informasi berbentuk foto atau video yang nantinya dapat dikirim ke seluruh layanan media sosial. Maka dari itu Kopi Teteh Bandung memanfaatkan instagram sebagai media dalam memasarkan produknya. Dalam upaya membangun brand awareness melalui instagram, Kopi Teteh Bandung telah melakukan berbagai macam hal untuk bersaing dengan competitor, diantaranya adalah Instastories, Profile, dan Feeds. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data yang dianalisis merupakan hasil dari observasi, hasil wawancara dengan 5 narasumber yang mewakili dari sisi Kopi Teteh Bandung dan sisi konsumen serta hasil dari studi pustaka dan dokumentasi. Dari hasil penelitian tersebut dinilai bahwa Kopi Teteh Bandung baru mencapai tingkatan brand recall dalam tingkatan brand awareness di benak followers Kopi Teteh Bandung. Media sosial Instagram dinilai memiliki faktor besar dalam membangun brand awareness Kopi Teteh Bandung. Kata Kunci: Instagram, brand awareness, AISAS.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Instagram, brand awareness, AISAS.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Administrasi Hotel
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 27 Oct 2022 07:57
Last Modified: 17 Nov 2022 07:06
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1272

Actions (login required)

View Item View Item