PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN HOTEL X BANDUNG

Nabila, Dariatu Solihat (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN HOTEL X BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201822696_BAB I.pdf

Download (569kB)
[img] Text
PA_201822696_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
PA_201822696_BAB III.pdf

Download (511kB)
[img] Text
PA_201822696_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB)
[img] Text
PA_201822696_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] Text
PA_201822696_COVER.pdf

Download (441kB)
[img] Text
PA_201822696_FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201822696_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui media sosial sebagai alat promosi di Restoran Hotel X Bandung, keputusan pembelian pada Restoran Hotel X Bandung, serta mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian di Restoran Hotel X Bandung. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dan Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada tamu yang sedang berada di Restoran Hotel X Bandung. Hasil dari responden sebnyak 98 di olah melalui SPSS dengan nilai rata – rata 2.42 pada variabel media sosial (X) termasuk kedalam kategori tidak baik dan untuk variabel keputusan pembelian mendapatkan nilai rata – rata 2.64 berada dalam kategori rendah. Jika di kaitkan mengenai pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian maka nilai yang di hasilkan .940 termasuk kedalam kategori sangat kuat dari hasil analiss rank spearmen. Media sosial dikatakan mempunyai pengaruh 88% terhadap keputusan pembelian dan sisianya hal yang tidak di teliti oleh penulis. Kata Kunci: Media sosial, Keputusan Pembelian, Restoran Hotel X Bandung

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Media sosial, Keputusan Pembelian, Restoran Hotel X Bandung
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Administrasi Hotel
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 28 Oct 2022 03:41
Last Modified: 17 Nov 2022 02:55
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1280

Actions (login required)

View Item View Item