ANALISIS STRATEGI PROMOSI HOTEL MOXY BANDUNG DI ERA PANDEMIK

Nicholas, Andreanus (2022) ANALISIS STRATEGI PROMOSI HOTEL MOXY BANDUNG DI ERA PANDEMIK. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201822697_BAB I.pdf

Download (318kB)
[img] Text
PA_201822697_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
PA_201822697_BAB III.pdf

Download (61kB)
[img] Text
PA_201822697_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
PA_201822697_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text
PA_201822697_COVER.pdf

Download (758kB)
[img] Text
PA_201822697_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PA_201822697_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)

Abstract

Nicholas Andreanus. 2022. “Analisis Strategi Promosi Hotel Moxy Bandung di Era Pandemik”. Proyek Akhir. Jurusan Hospitaliti. Program Studi Administrasi Hotel. Politeknik Pariwisata NHI Bandung. Pembimbing I. Dr. Andre Hernowo, SE., M.Si., Ak., CHE. Pembimbing II. Dr. Sukmadi, S.E., M.M. Pandemik yang melanda seluruh dunia menyebabkan berbagai dampak. Industri perhotelan dan pariwisata merupakan sektor bisnis yang menerima dampak negatif dari adanya Covid-19. Berbagai peraturan pemerintah dibuat guna mencegah penyebaran dari virus tersebut, akan tetapi hal tersebut memberikan pengaruh yang kurang baik sebagai contohnya adalah pembatasan mobilitas masyarakat dan juga pembatasan untuk berkerumun yang menyebabkan menurunnya penjualan dari sektor bisnis hotel dan pariwisata. Penelitian ini disusun sesuai dengan tahapan penelitian yang dilakukan oleh peneliti yang bertempatkan di Hotel Moxy Bandung. Penelitian ini akan membahas mengenai fenomena bisnis yang terjadi di Hotel Moxy Bandung yaitu adanya pergeseran segmentasi pasar tamu hotel yang seharusnya adalah segmentasi leisure menjadi corporate dan government yang dikarenakan oleh adanya pandemi Covid- 19. Penelitian ini akan fokus kepada pembahasan mengenai strategi promosi yang dilakukan oleh Hotel Moxy Bandung, ditinjau dari aspek bauran promosi dan peralatan promosi yang digunakan. Melalui metode penelitian dan pendekatan kualitatif, data penelitian akan didapatkan melalui wawancara serta studi dokumentasi yang akan dilakukan oleh penulis. Hasil dalam penelitian ini adalah adanya indikator dari bauran promosi dan peralatan promosi yang belum digunakan secara maksimal oleh Hotel Moxy Bandung yang dapat menjadi faktor dalam fenomena bisnis mengenai pergeseran segmentasi pasar di Hotel Moxy bandung. Kata Kunci: strategi promosi, bauran promosi, peralatan promosi.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: strategi promosi, bauran promosi, peralatan promosi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Administrasi Hotel
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 28 Oct 2022 07:43
Last Modified: 17 Nov 2022 06:29
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1284

Actions (login required)

View Item View Item