Yohanes, Nugroho (2022) PENGEMBANGAN KONTEN WEBISTE “www.bandung-zoo.com” DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK DI BANDUNG ZOOLOGICAL GARDEN, KOTA BANDUNG, JAWA BARAT. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
PA_201822573_BAB I.pdf Download (689kB) |
|
Text
PA_201822573_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
|
Text
PA_201822573_BAB III.pdf Download (365kB) |
|
Text
PA_201822573_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
PA_201822573_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (986kB) |
|
Text
PA_201822573_COVER.pdf Download (951kB) |
|
Text
PA_201822573_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
PA_201822573_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (724kB) |
Abstract
Website merupakan salah satu sistem informasi dan media pemasaran yang digunakan oleh wisatawan dalam memperoleh informasi pariwisata seputar Daya Tarik Wisata, tak terkecuali untuk Bandung Zoological Garden, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Website Bandung Zoological Garden yang memiliki fungsi sebagai media informasi pariwisata, masih memiliki beberapa kekurangan terutama pada informasi yang diberikan kurang informatif, komunikatif, handal dalam setiap transaksi, serta mampu berhubungan dengan penggunanya secara interaktif dalam konten dan desain User Interface pada website. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengembangkan konten website Bandung Zoological Garden menggunakan 6 tahap System Development Life Cycle (SDLC) berdasarkan teori dan indicator didalam model ICTRT (Xu Li, 2010) dan User Interface Design (Fadeyev, 2011). Tahapan analisis dilakukan dengan menggunakan pendekatan Kualitatif Deskriptif yang menuntut penulis untuk menguraikan secara mendalam kumpulan informasi yang ditemukan lewat hasil wawancara, observasi, dan dokumentasi data sekunder maupun primer. Hasil kebutuhan data yang diperoleh dari tahap analisis akan dikembangkan menggunakan Content Manajement System (CMS) WIX Website Builder untuk membangun konten dan desain pemasaran digital pariwisata Bandung Zoological Garden. Kata Kunci : Website, Pemasaran Digital, Pariwisata, model ICTRT, User Interface Design, dan SDLC.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Website, Pemasaran Digital, Pariwisata, model ICTRT, User Interface Design, dan SDLC. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product |
Divisions: | Jurusan Kepariwisataan > D4 Manajemen Destinasi Pariwisata |
Depositing User: | Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id |
Date Deposited: | 30 Oct 2022 06:19 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 03:46 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1418 |
Actions (login required)
View Item |